Inilah Yang Dilakukan Korban Manipulasi Suara “Produce 101 Season 2” Sekarang : Berita K-Pop

by -1 views
9xuYbN12SjvaFbZJU6z3HZ494MrGQb4ZIVdRnQWs8uhpMo07uL6Jxbv3BY4Dc1Vupg7GayG8AXsgZnEFwFet7wmYyKh450Ece4hGicvsJkm7fmYfw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Pada tahun 2017, 101 peserta pelatihan berpartisipasi dalam Produce 101 Musim 2 untuk mendapat kesempatan masuk ke grup laki-laki Ingin Satu. Sementara lineup terakhir seharusnya ditentukan oleh pemirsa, dua tahun kemudian, terungkap bahwa Mnet telah memalsukan suara dan peringkat untuk memanipulasi lintasan acara. Tiga tahun kemudian, pengadilan akhirnya mengungkapkan nama-nama kontestan yang dieliminasi secara tidak adil oleh manipulasi suara Mnet—inilah yang mereka lakukan sekarang.

Seong Hyunwoo bergabung Menghasilkan 101 sebagai peserta pelatihan di bawah Label Getaran. Di episode lima, dia berada di peringkat ke-61, melewatkan cut-off untuk putaran kedua hanya dengan satu tempat. Pada tahun 2020, pengadilan mengungkapkan bahwa suara Seong Hyunwoo sebenarnya telah dimanipulasi dan dia dikeluarkan secara tidak adil dari acara tersebut.

Seong Hyunwoo | Mnet

Setelah pertunjukan, Hyunwoo melanjutkan untuk menandatangani kontrak dengan perusahaan baru: Hiburan ONO. Pada akhir tahun 2017, dia bersiap untuk merilis sebuah lagu dengan rekan satu label dan rekan-rekannya Produce 101 Musim 2 kontestan Jang Moonbok (yang menempati peringkat ke-27 secara keseluruhan).

Seong Hyunwoo dan Jang Moonbok | Hiburan ONO

Kemudian, pada tahun 2019, ia akhirnya dapat membuat debut boy grupnya di ONO Entertainment TAK TERBATAS. Di bawah nama panggung NS (kependekan dari AstruM), ia menjadi pemimpin, rapper utama, penari utama, dan vokalis grup, yang memulai debutnya dengan “Dream Play.”

Astrum (Seong Hyunwoo) Hiburan ONO

Sayangnya, setelah hanya satu single lagi—”Wish Wish”—LIMITLESS menghentikan rilis dan promosi. Sesama anggota heeseok meninggalkan grup pada Mei 2020 karena depresi, gangguan kecemasan, dan gangguan panik, dan ONO Entertainment kini dilaporkan telah ditutup. Meskipun grup ini belum resmi dibubarkan, anggota Raychan debut sebagai Hwichan di dalam Omega X tahun ini.

Setelah secara konsisten mendapat peringkat yang baik di Produce 101 Musim 2, Kang Dongho berada di peringkat ke-13 di akhir acara, kehilangan tempat di Wanna One dengan selisih dua tempat. Sementara peringkat aslinya masih belum diketahui, pengadilan mengungkapkan bahwa dia dieliminasi secara tidak adil dari pertunjukan, yang berarti dia seharusnya memulai debutnya di barisan terakhir. Produser yang terlibat dalam skandal tersebut mengklaim bahwa Kang Dongho ingin dieliminasi dari acara tersebut karena gangguan kecemasannya, tetapi pengadilan kemudian mengkonfirmasi bahwa dia tidak mengetahui peringkatnya yang dimanipulasi.

Kang Dongho | Mnet

Loading...

Untungnya, Kang Dongho sudah memiliki karir idola yang cerah sebagai BUKAN TIMUR‘S Baekho, membuat debutnya jauh sebelumnya Menghasilkan 101 pada tahun 2012. Setelah tereliminasi dari pertunjukan, ia kembali ke BUKAN TIMUR bersama dengan sesama anggota dan kontestan JR (yang peringkat 14) dan Ren (yang peringkat 20). Sejak minhyun, anggota NU’EST lainnya, berhasil masuk ke Wanna One, anggota NU’EST lainnya membentuk subunit tanpa kehadirannya—NU’EST W, “W” berarti “tunggu.”

Baekho (Kang Dongho) | Pledis Entertainment

Mengikuti rilisan terakhir NU’EST W dengan Bangun, N pada tahun 2018, grup ini kembali bersama sebagai lima anggota, dan karier Baekho terus meningkat. Tahun lalu, dia mendaftar di jurusan Musik Praktis di Institut Universitas Hanyang untuk Bakat Masa Depan dan menjadi model untuk Kayu perawatan Rambut.

| Kayu

Tahun ini, ia melanjutkan untuk membuat debut aktingnya di musikal Matahari tengah malam, sebagai pemeran utama pria Ha Ram.

| Teater BBCH/em>





Terimakasih sudah membaca artikel Inilah Yang Dilakukan Korban Manipulasi Suara “Produce 101 Season 2” Sekarang

dari SatuPos.com #Inilah #Yang #Dilakukan #Korban #Manipulasi #Suara #Produce #Season #Sekarang

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Bukti Kuat BTS Benci Sayuran Dan Jujur? Sangat Relatable : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *