Investigasi Polisi Mengungkap Lebih Banyak Tentang Wanita Korea yang Ditangkap Di Dalam Gedung Hiburan STARSHIP Karena Melecehkan CRAVITY : Berita K-Pop

by -0 views
tImFl1XTfYIoT9Enx Zf048AxIWBFqzfM3pq60SGPmozh48OTjEG65hOfEKFxuVeWGIAbLyH nz wdFBLRLeO0xgIDpmfMJCk1Y3Bx1p8sqt1Tww1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Pada tanggal 3 Oktober, Kantor Polisi Gangnam Seoul dilaporkan melalui outlet media Korea Berita Yonhap bahwa seorang wanita Korea telah ditangkap di dalam Hiburan STARSHIP bangunan…

Kantor Polisi Gangnam Seoul | @yonhaptweet/Twitter

…setelah dia secara fisik melecehkan seorang anggota boy group yang tidak dikenal CRAVITY.

KRAVITAS | @CRAVITYstarship/Twitter

Menurut laporan tersebut, seorang karyawan STARSHIP Entertainment memanggil polisi pada wanita Korea yang masuk tanpa izin ke properti dan terlibat dalam kontak fisik yang tidak diinginkan dengan idola tersebut.

Kami telah memberikan rekaman CCTV baik di dalam maupun di luar gedung kepada polisi, melaporkan individu untuk masuk yang tidak sah dan kontak fisik yang tidak diinginkan.

— Perwakilan Hiburan STARSHIP

Kantor Polisi Gangnam Seoul mengirim petugas ke tempat kejadian setelah menerima telepon. Petugas kemudian menilai situasi dan menangkap wanita Korea tersebut, menyimpulkan bahwa dia bersalah. Namun, setelah interogasi di stasiun, wanita itu telah dibebaskan. Kasus ini tetap terbuka dan dalam penyelidikan.

Wanita itu belum ditahan. Kasusnya saat ini sedang diselidiki dan tidak bisa dibahas terlalu detail.

— Kantor Polisi Gangnam Seoul

Investigasi memang mengungkapkan bahwa, sementara gedung agensi memiliki sistem keamanan untuk memantau siapa yang memasuki gedung, wanita itu berhasil menyelinap masuk dengan mengikuti karyawan lain yang memasuki gedung.

Gedung STARSHIP ENTERTAINMENT di Gangnam, Seoul. | @idolanews / Facebook

Seorang perwakilan dari STARSHIP Entertainment mengkonfirmasi insiden tersebut dan menambahkan, “Agensi memiliki kebijakan tanpa toleransi untuk perilaku seperti itu” dan bahwa mereka tidak akan menyelesaikan kasus ini. Sementara itu, penggemar K-Pop mendesak untuk mengakhiri semuanya sasaeng perilaku dan menyatakan jijik pada wanita Korea untuk trauma kelompok.

| THEQOO

  • “Bukankah anggota CRAVITY masih sangat muda…? Ini menjijikkan.”
  • “Tidak heran gedung agensi ini menghabiskan begitu banyak untuk sistem keamanan.”
  • “Tolong kirim dia ke penjara.”
  • “Dilecehkan secara fisik…?! Apakah Anda serius sekarang? Ugh.”
  • “BRB, aku mau muntah. CRAVITY boys secara harfiah adalah BOYS. Mereka masih di bawah umur, bukan? Saya hanya bisa membayangkan trauma yang akan mereka alami…”
  • “Para psikopat ini sasaeng perlu pergi.”
Sumber: Berita Yonhap dan THEQOO





Terimakasih sudah membaca artikel Investigasi Polisi Mengungkap Lebih Banyak Tentang Wanita Korea yang Ditangkap Di Dalam Gedung Hiburan STARSHIP Karena Melecehkan CRAVITY

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Liga Italia: AS Roma menang 1-0 atas Udinese

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *