Irene Red Velvet Mengungkapkan Inner Rap Queen-nya Dengan Peningkatan Rasa Percaya Diri Dari Wendy : Berita K-Pop

by -2 views
hcunlktNctjM4ojKyCuuI7NiML4zQi6F9Js0J3IGsqgDlGS0Ka QkOzT ChOY1Onu jb7v0Cep8Kf OmWa8xd7 Z u2f8qAx0kkx bBDiG7cdUw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Selama Beludru merahUntuk promosi comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu, “Queendom”, para gadis ini telah menjadi contoh bagaimana profesional dan suportif sebuah girl group senior. Dari tetap tenang dan sejuk di tengah badai besar hingga membantu junior mereka saat mereka paling membutuhkannya, gadis-gadis ini benar-benar mendapatkan gelar “Ratu”.

| @redvelvet.smtown/Instagram

Dalam video di balik layar baru-baru ini, Wendy dan Irene menunjukkan elemen lain tentang bagaimana girl group senior dapat saling mengangkat ketika mereka sangat membutuhkannya.

Fans telah jatuh cinta dengan rap Irene di “Queendom” yang menampilkan sebagian besar lirik bahasa Inggris. Sementara Irene memiliki lirik ini sekarang, ini tidak selalu terjadi.

Irene awalnya berjuang untuk memahami pengucapan kata-kata yang lebih tidak umum seperti “dazzle” dan “red castle” saat merekam lagu yang menyebabkan rap kurang percaya diri seperti yang kita kenal sekarang. Untungnya, Wendy kebetulan menginap setelah sesi rekamannya selesai.

Ketika Irene tampaknya berjuang dengan “menyilaukan”, Wendy adalah pelatih yang mendukung yang siap untuk berbicara dengannya melalui kata. Wendy menjelaskan bahwa “Seharusnya terdengar seperti ‘jeul’ tapi ucapkan dalam bahasa Inggris,” sebelum menambahkan “dan cobalah menjadi malu-malu sedikit ” agar Irene tidak terlalu fokus pada kata itu sendiri.

Trik Wendy bekerja seperti pesona ketika Irene merekam bagiannya. “Silau” berubah dari energi putri menjadi ratu pukulan penuh. Tak perlu dikatakan, Wendy bangga dengan betapa cepatnya Irene memahami triknya.

Kemudian di sesi rekaman, Irene mencapai blokade lain dengan kata-kata “bling bling”. Wendy menjelaskan bahwa Irene perlu menekankan bling kedua daripada terlalu memikirkan yang pertama.

Ketika Irene mencoba ini, orang-orang di studio sangat terkesan sehingga mereka tidak bisa menahan kegembiraan mereka, berseru “Oh, kamu melakukannya dengan sangat baik sekarang! ”

Loading...

Pada akhir sesi, Irene merasa begitu kuat dalam musikalitasnya sehingga dia memutuskan untuk merekam rap sekali lagi tetapi dengan sebuah ide dalam pikirannya. Dia menjelaskan kepada produser bahwa irama aliran harus sesuai dengan koreografi lagu.

Wendy menawarkan tip kepada Irene untuk “kastil merah” di mana dia akan mengepalkan tinjunya pada kata “merah” untuk penekanan.

Di sinilah pengawasan Wendy mencapai puncaknya karena trik “merah”-nya tidak banyak membantu Irene yang percaya diri. “Unni, kurasa kamu hanya perlu melakukannya seperti biasanya, ” kata Wendy.

Irene membunuh rekaman terakhirnya dan kemudian pasangan itu siap untuk pergi. Wendy telah menunggu untuk pergi bersama tetapi menyadari bahwa mereka berdua memiliki jadwal yang berbeda. Dia tidak keberatan, bagaimanapun, karena dia harus membantu anggotanya.

Kami senang melihat Red Velvet saling mendukung seperti ini. Apa pendapat Anda tentang metode bimbingan Wendy? Beri tahu kami dan untuk melihat sesi perekaman lengkap di balik layar, lihat video di bawah ini:





Terimakasih sudah membaca artikel Irene Red Velvet Mengungkapkan Inner Rap Queen-nya Dengan Peningkatan Rasa Percaya Diri Dari Wendy

dari SatuPos.com #Irene #Red #Velvet #Mengungkapkan #Rap #Queennya #Dengan #Peningkatan #Rasa #Percaya #Diri #Dari #Wendy

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Solar MAMAMOO Mengungkapkan Bagaimana Dia Kehilangan Lebih Dari 4 Pound Hanya Dalam Tiga Hari : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *