J-Hope BTS Percaya Bahwa ARMY Sama Terkenalnya Dengan BTS Sekarang

by -1 views
LgAJ5eSfKUXSfFKRh7BrySu5T XCWXruYe4ogayDsQ 65Nse yNDQDOzhul6ifmxgPSQz7VSm2iMEUllNct Ny8pAw702jxgzTAHHeoenfNL0G3w1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Dalam wawancara baru dengan Majalah Weverse, BTSJ-Hope berbicara tentang menulis musik aslinya, bagaimana rasanya dikenal sebagai “vitamin” grup, belajar bahasa Inggris, dan, tentu saja, ARMY!

J-Hope BTS | Majalah Weverse

Pewawancara Myungseok Kang bertanya pada J-Hope apakah ada yang ingin dia katakan pada dirinya di masa lalu. J-Hope dengan bercanda mengatakan bahwa dia akan mengatakan pada dirinya sendiri untuk mendengarkan melodi “smooth like butter.”

Sebagai lelucon, saya akan berkata, Hei, dengarkan melodi ini: ‘halus seperti mentega’—tulis itu. Jika Anda melakukan itu, Anda akan menjadi nomor satu Papan iklan. Aku bisa melakukannya dengan cara itu, kan? (tertawa)

— J-Hope

J-Hope di MV “Mentega” | HYBE LABEL/YouTube

Dia menjadi serius dan mengatakan bahwa tidak ada yang ingin dia ubah atau “perbaiki” tentang masa lalu. Ini karena dia melihat segalanya sebagai peluang untuk berkembang.

Tetapi bagi saya, bahkan bagian dari hidup saya yang tidak baik menjadi kesempatan untuk berkembang. Jadi, daripada menyuruh diriku di masa lalu untuk memperbaiki sesuatu, aku hanya akan memberitahunya untuk percaya pada dirinya sendiri dan melanjutkan hidupnya sesuka hatinya, dan terus bekerja keras, menjaga segala sesuatunya seperti apa adanya. Selain itu, saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan kepadanya.

— J-Hope

Myungseok kemudian bertanya, “Jadi bagaimana perasaanmu tentang ARMY sekarang setelah mereka menaiki semua langkah itu dengan BTS?” Dan, seperti biasa, J-Hope hanya mengatakan hal-hal baik tentang fandom grup. Dia mengungkapkan bahwa dia percaya bahwa ARMY sangat luar biasa sehingga mereka sama terkenalnya dengan BTS sekarang.

ARMY benar-benar … Saya merasa mereka telah menjadi ikon sendiri. Saya sangat bangga dengan mereka. Mereka luar biasa. ARMY juga seperti artis sendiri sekarang. Semacam seperti mereka salah satu simbol besar zaman? ARMY setenar BTS sekarang.

— J-Hope

Suka Jungkook, dia berbicara tentang bagaimana BTS dan ARMY saling mempengaruhi saat mereka “saling memberi energi yang baik.” Alhasil, mereka saling membantu menjadi lebih baik. Terakhir, dia mengucapkan terima kasih kepada mereka.

Saya pikir kami saling memberikan energi yang baik, dan saling membantu untuk membuat sesuatu yang baik. Mungkin terdengar jelas berasal dari seorang anggota BTS, tetapi jika saya ARMY, saya tidak akan pernah malu menyebut diri saya penggemar BTS. Bagaimanapun, saya serius … Saya ingin mereka selalu tahu bahwa saya sangat, sangat berterima kasih untuk mereka.

— J-Hope

Setelah membaca wawancara, ARMY bereaksi terhadap kata-kata baik J-Hope di Indonesia. Serius, buat grup yang mendukung Anda!

Lihat apa yang dikatakan Jungkook tentang ARMY dalam wawancaranya di bawah ini:

Jungkook BTS Secara harfiah Disebut ARMY Sebagai “Karakter Utama,” Dan Kami Semua Panik





Terimakasih sudah membaca artikel J-Hope BTS Percaya Bahwa ARMY Sama Terkenalnya Dengan BTS Sekarang

Loading...

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Jungkook BTS Membantu Merek Kecil Rumahan Lainnya Meningkatkan Pengakuan Dan Penjualan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *