J-Hope BTS Takut Sendirian Di HYBE Building Hingga Dia Tinggal Bersama ARMY

by -4 views
5X8S7F2EtIxaaP0VI YvLPqLz7qiMgdtiAk0C3TSovcWk3pncAcERyQz68mQmUFnoYQZrgNYpHVre1jKDk54iZmuAEBinwK0NTBkSdkaP1I8Ozcw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


BTS‘S J-Harapan mengadakan siaran langsung spontan setelah tengah malam pada Minggu malam. Saat itu sekitar jam 2 pagi saat dia melakukan latihan tari solo dan nongkrong di studionya.

Tampaknya bagi ARMY mungkin dia tertidur sebelumnya dan menyadari bahwa dia ditinggalkan di tempat besar HYBE membangun sendirian. Alhasil, dia melakukan siaran langsung agar dia tidak sendirian selama berada di sana.

| BTS / VLIVE

Selama satu jam pertama siaran langsung, dia nongkrong di ruang latihan BTS, melakukan pemanasan, dan menari mengikuti musik. Setelah itu, dia mematikan lampu sebelum menuju ke studionya. Saat ruangan menjadi hampir gelap gulita kecuali monitor komputer yang menyala, itu tampak sangat tidak menyenangkan, dan J-Hope berkomentar bahwa itu tampak menakutkan.

| BTS / VLIVE

| BTS / VLIVE

Sekali lagi, dia membawa ARMY bersamanya saat dia berjalan melewati gedung. Perhentian berikutnya di mini-tour akhirnya menjadi sangat tidak terduga karena ternyata adalah kamar mandi!

| BTS / VLIVE

Dia telah membawa ARMY bersamanya sehingga dia dapat melanjutkan siaran langsung sambil mencuci tangannya.

| BTS / VLIVE

Setelah itu, dia pergi ke studionya melalui lift. Tapi, bukan tanpa memainkan beberapa lagu terbaru BTS, “Permission to Dance.”

| BTS / VLIVE

Baru saja diberi tur gedung baru oleh J-Hope, ARMY bertanya apakah mungkin dia takut, dan itulah mengapa kami semua ikut dalam perjalanan. Pada awalnya, dia menyangkalnya tetapi kemudian mengakui bahwa dia sebenarnya, dan itulah sebabnya dia mulai memainkan “Permission to Dance.”

| BTS / VLIVE

ARMY aktif Indonesia bereaksi terhadap siaran langsung dengan tweet lucu. Banyak yang tidak percaya bahwa J-Hope benar-benar membawa 5 juta dari kami ke kamar kecil bersamanya.

Kami benar-benar menghargai tur VIP.

Anda tahu bahwa Anda dekat ketika Anda menelepon satu sama lain ketika Anda berada di suatu tempat yang samar dan merasa tidak aman.

Fleksi terbesar? Menjadi besties dengan BTS. Fakta bahwa Jungkook menyebut kami sebagai “karakter utama” dan kami pergi ke kamar mandi HYBE di hari yang sama… Menjalani kehidupan Y/N, kami rasa.

Lihat beberapa sorotan dari siaran langsung J-Hope di bawah ini:





Terimakasih sudah membaca artikel J-Hope BTS Takut Sendirian Di HYBE Building Hingga Dia Tinggal Bersama ARMY

Loading...

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *