J-Hope BTS Ungkap Alasan Mengapa Dia Ingin Menantang Dirinya dan Belajar Bahasa Inggris

by -5 views
kulYd f GiAtGiEz95gFsxLnIJQAUaG9TVrtgzeFNUm8DfbTHh 6OxxERdqorYyH2uY5woEdtCYLR yGh5Vknc4FQFEGF7QVDtDyw7kIZMvE Mw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Terkadang, sepertinya BTS‘S J-Harapan tidak bisa menjadi lebih baik karena dia sudah menjadi rapper yang terampil, produser berbakat, penari yang luar biasa, daftarnya terus berlanjut … Namun, J-Hope mengejutkan ARMY setiap hari. Banyak yang memperhatikan bahwa selama bertahun-tahun, bahasa Inggrisnya telah meningkat, terutama ketika melakukan wawancara di luar negeri. Sekarang, dia bahkan berinteraksi dengan komentar ARMY internasional ketika dia melakukan siaran langsung.

Dalam wawancara baru dengan Majalah Weverse, J-Hope BTS berbicara tentang menulis musik aslinya, bagaimana rasanya dikenal sebagai “vitamin” grup, ARMY, dan alasannya belajar bahasa Inggris.

J-Hope BTS | Majalah Weverse

Pewawancara Myungseok Kang bertanya kepada J-Hope apakah ada sesuatu yang dia pelajari tentang dirinya belakangan ini. J-Hope menjelaskan bahwa dia bukan orang yang harus puas atau pernah puas “hidup apa adanya.”

Um … aku—apa yang harus kukatakan—bukan tipe orang yang akan menerima hidup mereka apa adanya. Saya bisa saja tetap hidup seperti saya dan melakukan apa pun yang saya inginkan dengan hidup saya, tetapi saya tidak tahu, jujur. Saya sudah mengalami begitu banyak hal luar biasa, tetapi saya ingin mengambil satu langkah lebih jauh, sebagai individu dan sebagai anggota BTS.

— J-Hope

BTS di BBC Radio 1 Live Lounge | @ bts_bighit / Twitter

Ia mengatakan ingin terus menantang dirinya sendiri dan tidak hanya dalam konteks menari atau memproduksi musik. Jadi, dia berusaha untuk terus belajar bahasa Inggris meskipun jadwalnya padat.

Sebuah pikiran datang kepada saya suatu hari: Apakah saya telah menantang diri saya sendiri akhir-akhir ini? Di luar membuat lagu atau menari? Tapi jawabannya tidak. Jadi saya memutuskan untuk menantang diri sendiri dan mencoba beberapa hal, salah satunya adalah belajar bahasa Inggris. Ini masih sulit, dan jalanku masih panjang, tapi aku mencoba yang terbaik mengingat jadwal kami saat ini.

— J-Hope

Myungseok kemudian bertanya, “Apa yang Anda dapatkan dari belajar bahasa Inggris, menurut Anda?” J-Hope menjelaskan bahwa mengetahui bahasa Inggris akan membuka lebih banyak kemungkinan dan peluang di masa depan, terutama dalam bekerja dengan seniman berbahasa Inggris.

Jika saya dapat berbicara dalam bahasa Inggris, maka saya dapat memberi dan mengambil arahan dengan artis-artis berbahasa Inggris sendiri ketika saya sedang mengerjakan musik. Pemikiran saya adalah bahwa ini adalah salah satu saluran komunikasi yang dapat saya buka yang akan membuka lebih banyak kemungkinan dalam hidup saya.

— J-Hope

J-Hope (kiri) dan Becky G (kanan) dalam MV “Chicken Noodle Soup” mereka

J-Hope mengatakan bahwa perasaannya mungkin berubah di masa depan, tergantung pada perubahan jadwal. Namun, dia melakukan yang terbaik dalam segala hal yang dia kerjakan, tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga untuk kelompoknya.

Tapi bisa jadi sulit untuk terus belajar dengan jadwal kita saat ini (tertawa) jadi meskipun aku bilang aku akan melakukannya, aku mungkin tidak bisa. Pikiran Anda bisa berubah kapan saja dan Anda bisa mengambil keputusan yang berbeda kapan saja, tergantung pada bagaimana Anda ingin menjalani hidup Anda. Saat ini saya mencoba melakukan musik demi musik, menantang diri saya dengan penampilan demi penampilan, dan berusaha keras secara pribadi untuk BTS. Dan saya bekerja keras untuk mencari tahu apa yang harus saya lakukan untuk langkah saya selanjutnya.

— J-Hope

Baca lebih lanjut dari wawancara J-Hope di bawah ini:

J-Hope BTS Percaya Bahwa ARMY Sama Terkenalnya Dengan BTS Sekarang

Sumber: Majalah Weverse dan Gambar (1) dan (2)





Terimakasih sudah membaca artikel J-Hope BTS Ungkap Alasan Mengapa Dia Ingin Menantang Dirinya dan Belajar Bahasa Inggris

Loading...

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Pledis Entertainment Memperoleh Hak Manajemen Untuk fromis_9 : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *