Jake ENHYPEN Telah Sembuh Dari COVID-19, Berbagi Pembaruan Pada Sesama Anggota : Berita K-Pop

by -0 views
D8EzmQdZhjPcyWyshx4wnStSD69ya9r4sy6 aRPQF6IMT0 UXBEFoXhpoUFfLzVhGeVcLFnV6tI6WTm2OQissBu5xzCWfjlmwB9dnVjf1mVHbww1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Setelah didiagnosis dengan COVID-19 (novel coronavirus) bulan lalu, ENHYPEN‘S Jake mengumumkan bahwa dia telah pulih dari penyakitnya dan membagikan kabar terbaru tentang kesehatan sesama anggotanya.

Setelah seseorang di tempat syuting ENHYPEN dipastikan tertular COVID-19, grup tersebut melakukan karantina sendiri pada 26 Agustus. Sementara karantina mereka awalnya merupakan tindakan pencegahan, pada 29 Agustus, Jake menunjukkan tanda-tanda penyakit, termasuk batuk dan demam. Setelah melakukan tes PCR, ia menjadi member ENHYPEN pertama yang dinyatakan positif COVID-19 pada 30 Agustus.

Jake ENHYPEN | BE:LIFT Lab

Setelah tes Jake, empat anggota lainnya juga dinyatakan positif mengidap penyakit tersebut: Jungwon, Heeseung, Jay, dan Sunghoon. Kemudian, pada tanggal 4 September, Ni-Ki dipastikan telah mengontrak COVID-19 juga, pergi sunoo sebagai satu-satunya anggota yang dites negatif.

Syukurlah, BE:LIFT Lab menegaskan bahwa semua gejala anggota adalah ringan dan bahwa mereka akan mengambil “tindakan pencegahan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.

ENHYPEN | BE:LIFT Lab

Sekarang, ENGENEs akan senang mengetahui bahwa Jake telah pulih dari COVID-19. Pada 8 Agustus, sembilan hari setelah hasil tes positifnya, Jake mengumumkan pada penenun bahwa dia memiliki “pulih dengan selamat” dan sekarang telah dipulangkan dari pusat perawatan di mana dia sedang dipantau.

Di Seoul, saat ini merupakan prosedur standar bagi mereka yang terinfeksi COVID-19 untuk tinggal di fasilitas perawatan dan karantina pemerintah sampai mereka tidak lagi memiliki virus, bahkan jika mereka memiliki gejala ringan.

| BE:LIFT Lab

Jake melanjutkan untuk membagikan pembaruan tentang kesehatan sesama anggotanya untuk setiap penggemar yang khawatir. Bintang ENHYPEN meyakinkan ENGENEs bahwa anggota lainnya adalah “juga baik-baik saja” dan menyatakan bahwa mereka kemungkinan akan segera dipulangkan juga.

| @ENHYPEN_members/Twitter

ENGENEs, saya sudah pulih dengan selamat dan keluar dari rumah sakit! Anggota lain juga baik-baik saja dan saya pikir mereka akan segera keluar. 😊 ENHYPEN berjuang! 👏 🥰

— Jake

Sementara itu, Jungwon meninggalkan komentar di postingan Weverse Jake dengan menambahkan, “menunggu .” Semoga tidak akan lama sampai anggota ENHYPEN lainnya juga pulih dengan baik.





Terimakasih sudah membaca artikel Jake ENHYPEN Telah Sembuh Dari COVID-19, Berbagi Pembaruan Pada Sesama Anggota

Loading...

dari SatuPos.com #Jake #ENHYPEN #Telah #Sembuh #Dari #COVID19 #Berbagi #Pembaruan #Pada #Sesama #Anggota

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Jungkook BTS Mematahkan Stereotip Dengan Membiarkan Tato dan Tindiknya Bersinar di Sidang Umum PBB : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *