Ji Young Dari “Squid Game” Awalnya Ditulis Sebagai Laki-Laki — Inilah Mengapa Hwang Dong Hyuk Mengubahnya : Berita K-Pop

by -0 views
1OkYXvBR vcyoEt35vsO3Xp XcJdkomXGpP6AunaXGkT1uv DLlvAwEJvslWjEJalQ 0tpXlbaGvad2JP59mnoZ4Ng3tuFOPyZrrGSh7YD0HLgw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Lee Yoo Akukarakter Ji Young pasti favorit di Satupos Permainan Cumi pemirsa, bahkan jika dia hanya dalam beberapa episode! Kepribadiannya yang menyegarkan dan hubungannya dengan Jung Ho Yeonkarakter Sae byeok memikat hati di seluruh dunia.

Lee Yoo Mi (kiri) dan Jung Ho Yeon (kanan). | @leeyoum262/Instagram

Tapi satu detail besar tentang dia berubah Satupos menulis naskah dan membuat pertunjukan: “Ji Young” awalnya adalah “Ji Yong” — seorang pria!

| @leeyoum262/Instagram

Permainan Cumi pencipta Hwang Dong-hyuk mengungkapkan informasi ini selama komentar dengan Lee Jung Jae, Park Hae Soo, dan direktur seni Chae Kyoung Sun. Niatnya di balik menciptakan hubungan Satupos Ji Young dan Sae Byeok adalah untuk membedakan permainan kekerasan dan kematian dengan ikatan murni dan kuat Satupos orang asing.

Mereka benar-benar asing tetapi ada semacam persahabatan di Satupos mereka. Ikatan yang terbentuk dalam waktu singkat. Empati dan pengertian satu sama lain. Saya pikir mereka akan menjadi contoh sempurna untuk menggambarkan perasaan seperti itu.

— Hwang Dong-hyuk

| Netflix Korea/YouTube

Hwang Dong Hyuk pertama kali menulis Permainan Cumi 10 tahun yang lalu, dan awalnya Ji Young adalah seorang anak laki-laki bernama Ji Yong. Tapi saat mengembangkan naskah, Hwang memutuskan bahwa “ikatan antar wanita” akan lebih cocok.

Ketika saya menulis ini 10 tahun yang lalu, Ji Young masih kecil. Namanya adalah ‘Ji Yong.’ Tapi saya pikir ikatan Satupos wanita akan lebih masuk akal. Saya pikir itu adalah adegan yang paling membuat Anda menangis.

— Hwang Dong-hyuk

| Netflix Korea/YouTube

Mengingat Ji Young adalah salah satu karakter yang paling dicintai dari pertunjukan, terutama di kalangan penonton internasional, pasti menarik untuk memikirkan bagaimana ceritanya akan berbeda jika dia menjadi “Ji Yong” sebagai gantinya. Baca lebih lanjut tentang aktris yang memerankan Ji Young di bawah ini!

Temui Lee Yoo Mi, Aktris Pemeran Ji Young di “Squid Game”

Sumber: Netflix Korea dan Instagram





Terimakasih sudah membaca artikel Ji Young Dari “Squid Game” Awalnya Ditulis Sebagai Laki-Laki — Inilah Mengapa Hwang Dong Hyuk Mengubahnya

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Pemerintah Perpanjang Fasilitas Diskon Pajak Properti Hingga Desember 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *