Jimin BTS Menemukan Satu Kursi yang Tidak Akan Jatuh — Jin : Berita K-Pop

by -0 views
p3i7yDZjcyPEbSNg2DlIPH4ZSbwuEA2Tz29uyfABaEAtDS523WkmthBBWgcfg8DRLFJ7W9meOfQX9J9QES1g8M JWqW5A561EaPLmixCYoGgykw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


BTS‘S Jimin vs kursi. Ini adalah kisah setua waktu, kisah yang akan berlanjut selama bertahun-tahun yang akan datang. Dari debut hingga sekarang, ancaman berkaki empat ini telah menyerangnya hanya karena mereka bisa.

| Jalankan BTS!/Weverse

Bagaimana bisa seseorang yang memiliki keanggunan yang menakjubkan di atas panggung…

| BANGTANTV/Youtube

… menjadi canggung di luar panggung ini? Kita mungkin tidak pernah tahu. Apa yang kita ketahui, bagaimanapun, adalah bahwa Jimin akhirnya menemukan kursi yang sempurna: Jin.

Di balik layar untuk episode 148 Jalankan BTS!, Park Jimin memarkir dirinya di Worldwide Comfy Guy, mengabaikan kursi kosong di sampingnya. (Mengingat sejarahnya dengan kursi, siapa yang bisa menyalahkannya?)

| Jalankan BTS!/Weverse

“Apa yang dia lakukan?” tanya Jin sambil tertawa. “Jimin, kamu ingin berada di timku, bukan?” Dalam episode ini, tidak ada yang mau berurusan dengan Tim Jin dan rencananya untuk mengecat kamar dengan warna pink. “Aku pasti akan banyak tertawa,” Jawab Jimin. “Jika aku di timmu.”

| Jalankan BTS!/Weverse

Jin, sebagai Jin, memutuskan untuk mengganggu Jimin, membuat J-Harapan tertawa. (Jika Anda menginginkan real estat, Anda harus membayar sewa, bukan?)

| Jalankan BTS!/Weverse

“Dia akan melakukan itu,” Jimin memberi tahu J-Hope dan Jungkook, meniru Jin. (Sayangnya, staf menyensor demonstrasi Jimin). “Tidak!” Jin keberatan, tersinggung hanya karena tersinggung. “Kamu pikir aku akan melakukan sesuatu yang menjijikkan?”

| Jalankan BTS!/Weverse

“Kamu bukan manusia,” Jimin membalas, menukar “kursi” miliknya dengan yang kosong di sampingnya.

| Jalankan BTS!/Weverse

Sementara pertengkaran ini terjadi, RM dan Mengisap ada di ponsel mereka, tidak terganggu. Bagaimanapun, ini hanyalah hari lain dalam kehidupan BTS!

| Jalankan BTS!/Weverse

Lihat lebih banyak momen di balik layar di sini:

Jimin Harus Banyak Belajar dari Staf BTS, Menurut Jin





Terimakasih sudah membaca artikel Jimin BTS Menemukan Satu Kursi yang Tidak Akan Jatuh — Jin

Loading...

dari SatuPos.com #Jimin #BTS #Menemukan #Satu #Kursi #yang #Tidak #Akan #Jatuh #Jin

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *