Jimin BTS Menjadi Cameo di Lagu Terbaru Oleh Stephen Colbert dan Jon Batiste, Tapi Tidak Seperti yang Anda Harapkan : Berita K-Pop

by -1 views
ZN9Ox2C2D YO0cU6EOR09t3gP8UVxdMstHfOYylyvEJloFP0TNRsAa338TzeniFAdy7l2etVXmUJ87uk rD7fWxlcPYU6OjaQuJdBf7BnAjMgw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Ketika datang ke selebriti yang jatuh cinta BTS, jumlahnya sepertinya tidak ada habisnya, dan sehari sepertinya tidak berlalu tanpa orang lain yang memproklamirkan diri sebagai ARMY film! Salah satunya adalah pembawa acara Amerika Stephen Colbert.

Grup ini telah muncul beberapa kali di acaranya Pertunjukan Terlambat Bersama Stephen Colbert, dan entah mengobrol, bermain game, atau tampil, sepertinya selalu menyenangkan.

Baru-baru ini, Stephen Colbert dan musisi Jon Batiste merilis lagu baru berjudul “Excuse Song” dan menayangkannya secara perdana selama pertunjukan mereka. Seperti yang diharapkan, itu adalah lagu yang menarik yang pasti memiliki lirik AF yang menyenangkan!

Namun, lebih banyak pemirsa bermata elang melihat sesuatu selama video. Di media sosial, banyak ARMY mentweet anggota itu Jimin benar-benar muncul di video. Awalnya, banyak orang sangat bingung karena beberapa alasan.

Satu, karena COVID-19, BTS tidak dapat melakukan perjalanan ke Amerika untuk ambil bagian dan, kedua, tidak ada penyebutan dari grup! Namun, sebenarnya bukan Jimin dalam video itu secara langsung. Duo ini menemukan cara cerdas untuk menggabungkan idola melalui t-shirt!

Dalam lagu tersebut, Jon Batiste menyanyikan, “Kamu baru saja terbang kembali dari Korea,” dan mengenakan kemeja yang sangat bagus dengan wajah Jimin di atasnya! Mempertimbangkan kata-katanya, itu sangat cocok. ARMY tidak bisa mempercayainya tetapi senang melihat Jimin muncul!

Ini bukan pertama kalinya ARMY memuji Colbert karena kecintaannya pada BTS dan penampilan mereka di acaranya. Dari wawancara dan permainan mereka, dia tampaknya membuat para anggota merasa nyaman dan bersenang-senang dengan mereka. Dia bahkan tertawa terbahak-bahak setelah para anggota menyanyikan The Beatles‘ “Hei jude.”

BACA JUGA :  Kualifikasi Piala Dunia 2022: Pesta Gol Polandia dan Belgia!

Seperti biasa, orang tidak bisa tidak jatuh cinta pada Jimin dan membutuhkannya ke mana pun mereka pergi. Mudah-mudahan, semuanya menjadi lebih baik, dan grup tersebut dapat melakukan perjalanan ke Amerika dan tampil di acara itu lagi. Sementara itu, pastikan untuk menonton video di bawah ini.

Sumber: Pertunjukan Terlambat Bersama Stephen Colbert





Terimakasih sudah membaca artikel Jimin BTS Menjadi Cameo di Lagu Terbaru Oleh Stephen Colbert dan Jon Batiste, Tapi Tidak Seperti yang Anda Harapkan

Loading...

dari SatuPos.com #Jimin #BTS #Menjadi #Cameo #Lagu #Terbaru #Oleh #Stephen #Colbert #dan #Jon #Batiste #Tapi #Tidak #Seperti #yang #Anda #Harapkan

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *