Jin BTS Mencoba Melakukan Wawancara Sederhana, Tetapi Semuanya Dengan Cepat Berubah Menjadi Kekacauan : Berita K-Pop

by -0 views
v5NJT JpqlDp6m18wMjOaXmCY36MLVrv4VAuI RMOVDjVEqrscui2hq5HisDn0TwtrtEOg4gSY0LE hjHotOTXD9Zq OHYjCRxBTpvMPHZ3 B2Ifw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Ketika datang ke BTSvideo BANGTAN BOMB, penggemar tidak pernah benar-benar tahu apa yang diharapkan. Dari membuktikan Jungkook benar-benar bisa menjadi Spiderman hingga konten di balik layar, BTS selalu memperlakukan ARMY dengan video khusus untuk membuat mereka tertawa! Video terbaru tidak berbeda.

Anggota BTS | Hiburan BigHit

Dalam BANGTAN BOMB terbaru, ARMY diambil di belakang layar dari syuting video musik “Butter”. Sebagai anggota tertua, Jin mencoba mengambilnya sendiri untuk memperkenalkan video dengan benar dan memberi penggemar lebih banyak konteks tentang apa yang terjadi.

Sayangnya untuk Jin, dua anggota termuda dalam bentuk Jimin dan Jungkook berpikir akan lucu bermain-main dengan kakak laki-laki mereka. Saat Jin mencoba memberi tahu kamera bahwa mereka menari mengikuti syair kedua, Jimin dan Jungkook tiba dan berkata, “Itu semua bohong, jangan percaya padanya,” sambil mencoba mendorongnya menjauh.

Saat Jin mencoba mengendalikan situasi dan memulai lagi, sepertinya para anggotanya tidak akan membuatnya mudah! Jungkook bahkan mulai mengejar Jin di sekitar lokasi syuting sehingga dia dan Jimin bisa mengambil tempat yang layak sebagai MC video tersebut.

Namun, kali ini, Jin tidak akan membiarkannya, dan, ketika para anggotanya mulai berbicara, dia mengambil tindakan sendiri untuk mendapatkan kembali kendali. Namun, kekacauan pasti pecah!

Satu orang yang sepertinya menganggap semuanya lucu adalah J-Harapan, yang merupakan pengamat yang tidak bersalah, berseru, “Anda tidak waras.

Loading...

Pada akhirnya, Jimin dan Jungkook juga tampak saling bertentangan, dan itu berarti tidak ada yang benar-benar tercapai selama video tersebut dalam hal memberikan informasi kepada ARMY. Namun, itu berhasil membuat mereka semua tertawa!

Seperti yang diharapkan, BTS tahu bagaimana membuat ARMY tersenyum bahkan dengan hal-hal terkecil. Tidak dapat disangkal bahwa semua anggota dengan bangga kacau! Anda dapat menonton seluruh video di bawah ini.





Terimakasih sudah membaca artikel Jin BTS Mencoba Melakukan Wawancara Sederhana, Tetapi Semuanya Dengan Cepat Berubah Menjadi Kekacauan

dari SatuPos.com #Jin #BTS #Mencoba #Melakukan #Wawancara #Sederhana #Tetapi #Semuanya #Dengan #Cepat #Berubah #Menjadi #Kekacauan

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Semifinal Copa Libertadores : Flamengo lolos ke final

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *