Jin BTS Mengungkapkan Koreografi “Izin Untuk Menari” Dibuat Agar Siapapun Bisa Menari Mengikutinya Along

by -5 views
roGnE5kcCHVNcwN3vW SLdG4IYOFOiHeiBL5p4hqtpTK9h0G8uW3ZojM1zImYMWoD GA2DU3wvk dU7RoeCDJ2h mVwuTS691RhTgsBcwyRneQw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Baru-baru ini, BTS membuat penampilan tamu di SBS‘S Berita Pukul Delapan dan berbicara tentang mereka Papan iklan pencapaian dan pemikiran jujur ​​mereka tentang kehidupan selama pandemi COVID-19. Untuk membawa sedikit hal positif dan harapan selama masa-masa ini, mereka merilis lagu terbaru mereka, “Permission to Dance.”

| Berita SBS

Selama wawancara, pembawa acara bertanya Jin bahwa dia melihat klip dia mengeluh kepada Bang Shi Hyuk PD tentang koreografi semakin sulit. “Bagaimana dengan ‘Izin Menari’? Apakah tidak terlalu sulit?”

| Berita SBS

Untuk ini Jin menjawab, “Lagu ‘Permission To Dance’ dibuat dengan maksud agar semua orang menikmatinya bersama saat pandemi berakhir, jadi koreografinya agak mudah tidak seperti yang lain, memungkinkan kita, manula, anak-anak, orang dewasa berusia 20-an dan 50-an untuk menari bersamanya.”

ARMY bersiap-siap untuk melakukan beberapa gerakan tarian PTD setelah pandemi berakhir!





Terimakasih sudah membaca artikel Jin BTS Mengungkapkan Koreografi “Izin Untuk Menari” Dibuat Agar Siapapun Bisa Menari Mengikutinya Along

Loading...

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  "BTS In The SOOP" Mendapat Peningkatan Besar Untuk Musim 2, Dan Kami Semua Panik : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *