Jisoo BLACKPINK Menjadi Sasaran Komentar Kebencian yang Tidak Wajar — Semua Karena Ponselnya : Berita K-Pop

by -0 views
nj1vdfk4JThll8 cAanBxDSbVPxGF8BiGy53WQEKViyh9fN8VGa1J9Gujv5zcBsPuEdRGWMzUJn zT2KK5PV4SYxRup45Qbg5QOdzFwycMMeCg9Fw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Sudah menjadi rahasia umum bahwa selebriti mengiklankan produk yang berbeda sepanjang karir mereka, karena ini menjadi salah satu sarana pendapatan mereka. Dengan itu, girl grup global BLACKPINK dengan cepat menjadi salah satu model dukungan terbesar di dunia. Apa pun yang mereka sentuh menjadi emas dengan kekuatan yang mereka pegang.

Tapi mungkin karena alasan inilah anggota itu Jisoo baru-baru ini menjadi target reaksi mengejutkan untuk sesuatu yang tiba-tiba.

Jisoo BLACKPINK | @sooyaaa __ / Instagram

Yang dilakukan anggota BLACKPINK hanyalah mengunggah selfie dirinya baru-baru ini ke dirinya Instagram halaman. Dengan rambut dikuncir kuda dan satu sisi wajahnya terlihat, Jisoo membagikan foto tersebut dengan keterangan, “Wow, aku hampir tidak mengubahnya. Ponsel baru, casing lucu.”

Dan sementara posting ini awalnya dimaksudkan untuk memperbarui pengikutnya tentang kehidupannya saat ini, beberapa netizen mulai memburu Jisoo dengan kebencian yang tidak beralasan — semua karena dia mengubah ponselnya menjadi iPhone.

Girl group ini terkenal sebagai model endorsement sebelumnya untuk Samsung dan ponsel merek Galaxy A80. Meskipun kontrak mereka dengan Samsung berakhir pada Agustus 2020, tampaknya beberapa netizen masih memiliki masalah dengan Jisoo dan perubahan mendadaknya menjadi apel iPhone.

Foto iklan BLACKPINK untuk Samsung.

Segera setelah selfie Jisoo baru-baru ini ditayangkan, bagian komentar mulai dipenuhi dengan komentar kebencian tentang kurangnya “loyalitas” ke Samsung.

Komentar kebencian di bawah postingan Instagram Jisoo | @sooyaaa __ / Instagram

  • “Dia tidak memiliki kesetiaan yang luar biasa … sangat kotor.”
  • “Jisoo-sshi, Saya dulu adalah penggemar tetapi ini mengubah perspektif saya. Mereka memberi Anda uang dan aplikasi. Juga, mereka adalah merek yang membuat Korea Selatan terus berjalan. Jadi dengan itu, apakah semua ini perlu? Saya menantikan ‘Snowdrop’ dengan antisipasi tinggi untuk menonton Jisoo yang cantik-sshi. Namun, saya menemukan diri saya kecewa atas sesuatu seperti ini. Saya pikir saya menemukan Samsung, merek yang menjaga Korea Selatan tetap hidup, lebih berharga dari Anda Jisoo.”
  • “ㅋ Samsung tidak akan pernah menggunakan BLACKPINK lagi ”
  • “Apa maksudmu, kamu hampir tidak mengubahnya … kamu seharusnya memilih kata-katamu dengan hati-hati sambil memikirkan tentang kesepakatan dukungan potensialmu di masa depan ..”

Foto iklan Jisoo BLACKPINK untuk Samsung.

Komentar kebencian menjadi membingungkan, bagaimanapun, ketika Anda mempertimbangkan banyak selfie lain Jisoo yang sebelumnya dia ambil saat menggunakan iPhone. Selain itu, dia bukan satu-satunya anggota BLACKPINK yang melakukannya. Anggota Jennie, Mawar, dan Lisa semuanya telah menggunakan iPhone sebelumnya, baik selama dan setelah kontrak Samsung mereka selesai.

Lisa BLACKPINK | @lalalalisa_m/Instagram

Jennie BLACKPINK | @jennierubyjane / Instagram

Rose BLACKPINK | @roses_are_rosie/Instagram

Yang mungkin menjadi alasan pasti mengapa penggemar BLACKPINK bingung dengan kebencian yang terus berlanjut terhadap Jisoo.

| theqoo

  • “Apakah mereka masih terikat kontrak dengan Samsung? Jika tidak, apa masalahnya.”
  • “Wow, mereka sangat menyeramkan.”
  • “Wow, jadi hanya karena mereka terikat kontrak dengan Samsung berarti mereka tidak bisa selfie di iPhone??”
  • “Kenapa mereka seperti itu.”
  • “Apakah ini yang terlihat seperti kompleks inferioritas.”
  • “Kontrak mereka sudah berakhir berabad-abad yang lalu jadi mengapa mereka menjadi seperti ini. Ada terlalu banyak orang aneh di dunia ini. YG, kalian harus mulai menuntut.”
  • “Mengapa mereka begitu peduli dengan telepon yang digunakan orang lain.”

| @sooyaaa __ / Instagram

Sementara curahan komentar jahat yang tiba-tiba membingungkan, kami berharap anggota BLACKPINK tetap kuat melalui semua itu.

Dalam berita terkait, K-Drama Jisoo yang akan datang Polisi militer akan tayang perdana sekitar bulan Desember 2021 jadi waspadalah.

Sumber: Wawasan dan theqoo





Terimakasih sudah membaca artikel Jisoo BLACKPINK Menjadi Sasaran Komentar Kebencian yang Tidak Wajar — Semua Karena Ponselnya

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  5 Detail Penting "Permainan Cumi" yang Tidak Pernah Anda Sadari — Diungkapkan Oleh Art Director : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *