Jung Ho Yeon “Squid Game” Pernah Diserbu Saat Kompetisi Modeling — Inilah yang Terjadi : Berita K-Pop

by -1 views
Kly 8ZVta qAqwG7DMf01 VOf6ym2ywqAYbEX18sFagqOyIhFuUiNPcGQ09k82yRIXK GloL0HduIBDqkQyZtLLPgrCWlrzvHXdgV8NjNsXBJEUw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Permainan Cumi aktris Jung Ho Yeon telah terlempar menjadi bintang sejati, karena ia membanggakan popularitas luar biasa sejak pemutaran perdana Netflix seri hanya beberapa minggu yang lalu. Namun, penggemar lama tahu bahwa Jung Ho Yeon adalah model terkenal jauh sebelum karir aktingnya lepas landas.

Karena popularitasnya terus meningkat pada tingkat yang mengesankan, masa lalu model yang berubah menjadi aktris perlahan-lahan digali — dan berita utama terbaru adalah dari hari-hari kompetisi modeling sebelumnya.

Jung Ho Yeon.

Jung Ho Yeon pernah berkompetisi dalam program kompetisi supermodel yang disebut Pacuan Setan. Acara ini menampilkan model veteran dan rookie, yang berkompetisi dalam pertarungan tim untuk mendapatkan kesempatan memenangkan 100 juta KRW (sekitar $84.400 USD). Model teratas Han Hye Jin dan Soo Joo dibawa ke pertunjukan untuk bertindak sebagai mentor bagi tim yang bersaing.

Model Soo Joo (kiri) dan Han Hye Jin (kanan) | Pada Gaya

Sementara acaranya dari tahun 2016, ada satu segmen acara yang mulai mendapatkan daya tarik setelah Jung Ho Yeon Permainan Cumi penampilan. Alasan di balik berita utama yang tiba-tiba adalah karena ketegangan yang dibangun Satupos Jung Ho Yeon dan Han Hye Jin. Jung Ho Yeon berada di tim Han Hye Jin dan untuk misi yang akan ditunjukkan di bawah ini, Jung Ho Yeon melawan teman dekatnya dan sesama model, Kim Jin Kyung.

Langsung saja, pemirsa bisa melihat kedekatan Satupos Jung Ho Yeon dan Kim Jin Kyung.

Bahkan saat syuting dimulai, keduanya terus memamerkan persahabatan mereka dengan tertawa dan terlihat menikmati waktu mereka bersama, membuat penonton lupa bahwa acara tersebut adalah tentang sebuah kompetisi.

Selama pergeseran posisi mereka, kamera menangkap Jung Ho Yeon membantu Kim Jin Kyung dengan rok pendeknya.

Setelah melihat keramahan dua model yang bersaing, Han Hye Jin tidak bisa tidak mengungkapkan awal dari rasa frustrasinya pada apa yang dilihatnya.

Saya mengerti bahwa mereka dekat, tetapi saya berharap mereka tidak memamerkannya seperti itu. Mereka berada dalam situasi di mana satu orang harus melakukan lebih baik daripada yang lain.

— Model Han Hye Ji

Pada saat tertentu di mana Jung Ho Yeon terlihat membantu Kim Jin Kyung dengan penempatan kaki yang sulit, Han Hye Jin mengingatkan Permainan Cumi aktris bahwa ini adalah sebuah kompetisi.

Pikirkan bisnis Anda sendiri.

– Model Han Hye Jin hingga Jung Ho Yeon

Kata-kata kasar itu tentu saja mendapat sedikit tanggapan dari Jung Ho Yeon, saat dia menjelaskan situasinya dalam sebuah wawancara.

Sejujurnya, aku sangat kesal karena rok Jin Kyung sangat pendek jadi aku membantunya menahannya. Dia juga memakai sepatu hak yang sangat tinggi dan kakinya terlihat seperti kesakitan jadi aku membantunya dengan sepatunya juga. Tapi dia [Han Hye Jin] memberitahu saya untuk ‘mengurusi urusan saya sendiri.’

— Jung Ho Yeon di “Devil’s Runway”

Kata-kata kasar Han Hye Jin berlanjut, saat model veteran itu menyuruh kedua model untuk “berhenti berbicara. Berhentilah melatih satu sama lain dan fokuslah untuk melakukannya dengan baik pada diri Anda sendiri.” saat mereka menyelesaikan pemotretan mereka bersama.

Setelah menyelesaikan pemotretan, semua model pergi untuk melihat hasil foto. Saat mereka memantau gambar, Han Hye Jin membuat komentar yang menyatakan bahwa pemotretan “tidak boleh dilakukan dengan ramah.” Itu mengikuti komentar model veteran bahwa Jung Ho Yeon tidak bisa menahan rasa frustrasinya lebih lama lagi, saat dia berjalan keluar dari lokasi syuting.

Sementara ini semua diselesaikan selama waktu mereka di acara itu, bagian khusus ini dipenuhi ketegangan secara maksimal. Anda dapat memeriksa Pacuan Setan segmen yang menampilkan Kim Jin Kyung, Jung Ho Yeon, dan Han Hye Jin di bawah.





Terimakasih sudah membaca artikel Jung Ho Yeon “Squid Game” Pernah Diserbu Saat Kompetisi Modeling — Inilah yang Terjadi

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Inilah 12 Idol K-Pop yang Dianggap Sebagai Pilihan Bias Paling Populer, Menurut Sebuah Media Outlet Indonesia : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *