Jungkook BTS Mengungkapkan Tipe Orang yang Dia Percayai, Dan Bahkan Pewawancara Terkejut

by -1 views
gm2KTjJCmaHdP2JNHpQGLa2Dd4N11eQZJKSEnAjJJ8gWHA9 v4MNTyjmRQWVt0a YN8rz5Q0 qhuMQBrGkk5FMiwdtv3Otpf 10c3uyVQQRH77cw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Dalam wawancara baru-baru ini dengan Majalah Weverse, BTS‘S Jungkook berbicara tentang tipe orang yang dia yakini, dan jawabannya mengejutkan pewawancara Myungseok Kang.

Jungkook BTS

Ketika Jungkook ditanya orang seperti apa yang dia yakini sekarang, dia berbagi, “Saya, saya seorang, malas … orang. (tertawa)

| BTS (BTS)/Facebook

Jawaban Jungkook mengejutkan Myungseok Kang, dan Myungseok Kang percaya bahwa Jungkook hanya rendah hati,”Anda menjadi sangat keras pada diri sendiri. (tertawa) Bagaimana Anda bisa malas jika Anda adalah bagian dari BTS?Para member BTS telah berkali-kali dipuji karena etos kerja mereka. Jungkook, bagaimanapun, tertawa memberikan respon yang rendah hati.

Tidak, aku benar-benar malas. (tertawa) Jika saya sendirian, saya mungkin akan melewatkan banyak janji. (tertawa) Tapi saya harus menghindari membuat kesalahan ketika kita berfungsi sebagai sebuah kelompok. Aku benar-benar malas, dan—oh, aku terkadang terlalu banyak berpikir. Saya pikir lebih dari yang diharapkan orang, dan saya melakukan banyak hal dengan cara saya. Plus, meskipun saya tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang saya, saya masih peduli. (tertawa) Saya tidak punya ide. Aku agak konyol—? Tapi saya juga mencoba menjalani kehidupan yang utuh—saya orang seperti itu. (tertawa)

– Jungkook

Jungkook cukup rendah hati!





Terimakasih sudah membaca artikel Jungkook BTS Mengungkapkan Tipe Orang yang Dia Percayai, Dan Bahkan Pewawancara Terkejut

Loading...

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  10+ Kata Korea Ini Baru Saja Ditambahkan Ke Kamus Bahasa Inggris : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *