Jungkook BTS Tidak Mungkin Ditemukan Bertanggung Jawab Atas Iklan Di Bawah Meja, Menurut Komisi Perdagangan Adil Korea Selatan : Berita K-Pop

by -1 views
Ro9ypWqhpfMknTRdB5HbzXvQ9j1j8fkVYAMN7IRBvMYQfkARmDVJ5 suBk4DEftCLyhwKcNHw9hcxtTgrXFCOkN3crAmAJd2WOiKdUAq4xNZ wCvw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Menyusul laporan terbaru yang diajukan terhadap BTS‘S Jungkook, Korea Selatan Komisi Perdagangan yang Adil mengomentari kemungkinan kecilnya sang idola ditemukan bertanggung jawab atas iklan di bawah meja.

Komisi Perdagangan Adil Korea Selatan | Komisi Perdagangan yang Adil

Pada bulan September, Jungkook mendapati dirinya terlibat dalam iklan di bawah meja (atau dwit-gwanggo) tuduhan setelah terlihat mengenakan kemeja yang dijual oleh merek kakaknya yang baru diluncurkan Grafiti Di Pikiran. Beberapa orang Korea mengajukan pertanyaan, menuduh Jungkook melanggar perdagangan yang adil dan bebas dengan tidak secara eksplisit menyatakan bahwa dia mendukung produk yang muncul di konten media sosialnya.

Jungkook BTS dengan kemeja yang dimaksud. | @BTS_twt/Twitter

Akhirnya, seorang warga Korea mengajukan laporan resmi kepada Komisi Perdagangan yang Adil terhadap Jungkook—meminta agar komisi tersebut melihat bagaimana merek tersebut mungkin terlihat. “peningkatan keuntungan yang tak terbayangkan” oleh Jungkok “memberikan eksposur merek yang sering.”

Six6uys meluncurkan merek pakaian, Graffiti On Mind, pada awal September tahun ini dan Jungkook mengenakan kemeja merek tersebut di siaran tersebut. Beberapa hari kemudian, ia mengenakan kemeja yang sama dengan warna berbeda dalam selfie yang diunggah ke Twitter dan Weverse. BTS adalah boy grup papan atas yang mewakili Korea Selatan, dengan status dan pengaruh astronomis. Bahkan jika Jungkook tidak secara pribadi membagikan ulasan produk atau meminta penggemarnya untuk membelinya setelah mengunggah foto ke media sosial, ia dapat melihat peningkatan keuntungan yang tak terbayangkan hanya dengan sering memberikan merek tersebut. Dengan demikian, ini dapat merusak pasar yang adil dan bebas—yang merupakan sesuatu yang sangat dilarang oleh Komisi Perdagangan yang Adil. Saya meminta komisi menyelidiki masalah ini secara menyeluruh.

— Orang yang Mengajukan Laporan

Dalam sebuah wawancara dengan media Korea hankyung, perwakilan Komisi Perdagangan yang Adil menjelaskan bahwa—berdasarkan perincian yang diungkapkan sejauh ini—ada kekurangan “maksud” untuk memanipulasi keuntungan dan oleh karena itu, “Tidak mungkin tindakan Jungkook didefinisikan sebagai iklan di bawah meja.”

Jungkook mengenakan kemeja versi abu-abu tua yang dimaksud selama siaran langsung.

Berdasarkan perincian yang terungkap sejauh ini, kecil kemungkinan tindakan Jungkook dapat didefinisikan sebagai iklan yang manipulatif dan di bawah meja. ‘Niat untuk menipu’ merupakan iklan di bawah meja. Komisi lebih lanjut akan memverifikasi fakta, tetapi jika Jungkook belum berbicara tentang kemeja yang dimaksud, maka komisi tidak akan melihat tindakannya. [of wearing the shirt] sebagai memiliki niat untuk menipu.

— Perwakilan Komisi Perdagangan yang Adil

Mengenai klaim bahwa Jungkook telah “merugikan pasar yang adil dan bebas dengan mengekspos merek dan mendapatkan keuntungan,” perwakilan berkomentar bahwa, sementara Komisi Perdagangan yang Adil mempertimbangkan beberapa pos pemeriksaan untuk menentukan apakah suatu tindakan sebenarnya melanggar kebijakan yang berlaku, Jungkook mengenakan pakaian hampir tidak sama dengan pelanggaran.

Sepertinya Jungkook tidak melanggar kebijakan Komisi Perdagangan yang Adil hanya dengan mengenakan kemeja itu.

— Perwakilan Komisi Perdagangan yang Adil





Terimakasih sudah membaca artikel Jungkook BTS Tidak Mungkin Ditemukan Bertanggung Jawab Atas Iklan Di Bawah Meja, Menurut Komisi Perdagangan Adil Korea Selatan

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Red Velvet Tampil Penuh Warna Lewat "Queendom" : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *