Jungkook BTS Ungkap Penyesalan Terbesarnya Dari Rekaman “Dynamite”

by -4 views
bpZMl2VfHvDuCtU9W8DCNLjFTLqK9N3BPrmYiutgTkSsFBS9TdK9TsiJrfUIg jQaZyfdx LU9c0VYRAlyNz5SRWJYNVhx20MBmrwNjNK 0bnQw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Dalam wawancara baru-baru ini dengan Majalah Weverse, BTS‘S Jungkook berbicara tentang penyesalannya karena merekam lagu mereka “Dynamite.”

Jungkook BTS

Jungkook ditanya tentang bagaimana dia menyanyikan intro untuk lagu mereka “Butter,” dan dia membagikan lagu itu “hanya merasa sangat baik.” Jungkook juga dengan rendah hati berbicara tentang bagaimana dia percaya bahwa dia selalu bisa melakukan yang lebih baik!

Q: Anda adalah orang yang mengatur mood untuk ‘Butter’ dengan menyanyikan intro lagu tersebut. Bukankah itu membuatmu merasa baik? Anda pasti sama menakjubkannya dengan tim itu sendiri. (tertawa)

Jungkook: ‘Mentega’ terasa sangat enak. Ini berbeda dari gaya kami yang biasa, jadi terasa berbeda saat merekam. Lagunya juga bagus. Saya suka itu, tapi itu terpisah dari perasaan tertekan itu. Maksudku, aku berharap BTS melakukannya dengan lebih baik, jujur. Akhir-akhir ini, saya berpikir bahwa tekanan itu berarti saya harus melakukan yang lebih baik. Setelah ‘Dynamite’ menjadi nomor satu di Billboard Hot 100, bukan berarti kami dipaksa untuk berusaha lebih keras; itu hanya ambisi pribadi saya. Saya pikir saya bisa melakukan yang lebih baik.

Jungkook kemudian ditanya mengapa dia tidak menemukan “Dynamite” sebagai sesuatu yang memuaskan, dan dia mengatakan bahwa itu karena dia tidak bisa mengekspresikan hal-hal seperti yang dia inginkan. Karena Jungkook tidak puas, dia terus berlatih menyanyi!

T: Mengapa menurut Anda ‘Dynamite’ tidak memuaskan?

Jungkook: Karena saya tidak bisa mengungkapkan semua yang saya inginkan seperti yang saya inginkan. Ketika saya mendengarkan remix, saya berpikir tentang bagaimana saya bisa menyanyikannya secara berbeda. Seperti, ‘Wah, bung! Kalau saja saya bisa melakukannya lagi!’ (tertawa) Saya mendapatkan beberapa hal dari menyanyikan ‘Dynamite,’ seperti, saya belum cukup sampai di sana. Jadi saya mencoba berlatih menyanyi setidaknya satu jam setiap hari, apa pun yang terjadi. Setiap penyanyi yang telah berada di nomor satu di Billboard selama enam minggu sebaiknya benar-benar pandai menyanyi. Itulah yang saya pikirkan.

Sementara Jungkook mungkin merasa seperti ini, ARMY (fandom BTS) merasa bahwa dia dan semua anggota lainnya luar biasa dalam “Dynamite!”





Terimakasih sudah membaca artikel Jungkook BTS Ungkap Penyesalan Terbesarnya Dari Rekaman “Dynamite”

Loading...

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Kemarin, Google Doodle Sariamin Ismail, cerita Minhyuk tentang COVID-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *