Kai EXO Mencari Saran Teman Terkenalnya Untuk Serial YouTube Barunya… Tapi Gagal Sama Sekali : Berita K-Pop

by -0 views
9q4OAx0E0kL4PJsCpEseF3qFLBPvbe4IhOovQ9M4IVLBeFgi92zfTWGMqjMmL52Auf1KtPewAWqmbFao0 mN3tjyY0dw1UOaXWD 3iYhHVN8F74w1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


EXO‘S Kai awalnya dikenal karena kepribadiannya yang lebih pendiam dan kehidupan pribadinya, tetapi setelah delapan tahun, dia telah memutuskan bahwa dia siap untuk membuka bagian hidupnya itu untuk para penggemarnya. Di EXO Youtube channel, Kai mengungkapkan dia sedang mengerjakan serial baru untuk memberikan lebih banyak gambaran tentang hidupnya.

Dermaga untuk Elle Men | @zkdlin/Instagram

Setelah mendiskusikan tujuannya untuk pertunjukan, Kai memutuskan untuk menelepon beberapa teman terkenal untuk membantunya memutuskan nama untuk proyek baru. Stafnya bahkan menyarankan untuk menelepon teman-temannya yang aktif di variety show.

Kai awalnya antusias melakukan panggilan telepon, mengatakan, “haruskah saya mulai menelepon sekarang?”

Begitu Kai mulai menelusuri kontaknya, kepercayaan dirinya sedikit berkurang. Dia mengungkapkan bahwa pada jam mereka syuting, “Saya tidak berpikir banyak orang akan mengambil. ”

Saat Kai hampir kehilangan harapan, dia menemukan satu kontak yang dia tahu akan diangkat.

Kai memutar telepon dengan percaya diri dan duduk kembali saat telepon itu mulai berdering…

Dan cincin…

Loading...

Dan cincin.

Setelah panggilan telepon tidak dijawab, Kai memutuskan bahwa orang yang dia coba telepon tidak ada (walaupun saat itu pukul 13:20).

Staf penasaran tentang siapa teman misterius ini yang bisa tertidur pada jam ini. Itu tidak lain adalah VIXX‘S Ravi.

Sementara Kai mungkin tidak dapat “menelepon seorang teman” untuk memberi nama acaranya pada awalnya, kemudian di malam hari, dia dapat menghubungi teman lain dan akhirnya memutuskan KAIST sebagai nama serialnya.

Kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan dilakukan Kai selanjutnya dengan pertunjukan barunya. Untuk melihat lebih banyak dari petualangan pertama Kai ke konten YouTube solo, lihat video di bawah ini:





Terimakasih sudah membaca artikel Kai EXO Mencari Saran Teman Terkenalnya Untuk Serial YouTube Barunya… Tapi Gagal Sama Sekali

dari SatuPos.com #Kai #EXO #Mencari #Saran #Teman #Terkenalnya #Untuk #Serial #YouTube #Barunya #Tapi #Gagal #Sama #Sekali

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Inilah Playlist Musik Karaoke BTS Jungkook Dari Siaran Langsungnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *