Kegembiraan Red Velvet Tersentuh Hingga Meneteskan Air Mata Oleh Pesan Dukungan yang Mengharukan dari Penggemar : Berita K-Pop

by -1 views
0 lo 1 9XtMjir24z3zbHhX8N14 iZ4rSXw5H 1xZOiMOEOTtmRc4de077E6mmmyd9NevnpKfXoqbyts74IE11B epWNliSKcJEb6bvvt61xEAw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Beludru merah‘S Sukacita tidak bisa menahan air matanya setelah mendengar pesan dukungan yang menyentuh ini dari ReVeluv.

Kegembiraan dari Red Velvet. | @_imyour_joy/Instagram

Awal tahun ini, Joy muncul di sebuah episode Jessi‘S Wawancara dengan Jessi setelah merilis album solo debutnya. Selama episode ini, Joy berbicara tentang bagaimana tekanan untuk membuat album untuk pertama kalinya dalam beberapa saat dan bekerja sebagai artis solo membebani dirinya.

Joy dan Jessi. | @ jessishow_official / Instagram

Mengingat hal ini, seorang penggemar meluangkan waktu selama panggilan video untuk mengingatkan Joy bahwa ReVeluvs akan selalu berada di sisinya untuk menyemangatinya, apakah dia bekerja dengan Red Velvet atau sebagai artis solo.

Sooyoung, kau adalah vitaminku. Dan ketika Anda mengatakan Anda memiliki beberapa hal di pikiran Anda Tayangan Pertunjukan dengan Jessi, Saya benar-benar ingin memberi tahu Anda ini: Anda memiliki kami di sisi Anda setiap saat. Kami mendukung Anda dan mendukung Anda tanpa henti. Jika tidak ada yang lain, saya ingin Anda mengingat setidaknya itu. Oke?

— ReVeluv

| @happyjoy903/Twitter

Kata-kata baik dari penggemar membuat Joy meneteskan air mata. Karena dia mulai menangis, penggemar dengan bercanda mengatakan “Nah sekarang kita harus makan semangka!

| @happyjoy903/Twitter

Ini mengacu pada live streaming hitung mundur Joy yang diadakan sebelum perilisan albumnya. Selama siaran langsung, Joy membaca surat yang dikirim oleh ReVeluvs yang menyemangatinya dan membagikan cinta mereka untuknya. Saat membacanya, Joy menangis.

| Red Velvet/YouTube

Seorang penggemar selama hitung mundur live meminta Joy untuk memakan semangka di depannya, yang dia lakukan meskipun dia masih menangis! Namun, Joy mengatakan itu membantunya merasa lebih baik.

“Sangat lezat.” | Red Velvet/YouTube

Cinta Satupos Joy dan ReVeluvs begitu kuat dan kami semua berharap Joy tahu bahwa penggemar akan selalu mendukungnya.





Terimakasih sudah membaca artikel Kegembiraan Red Velvet Tersentuh Hingga Meneteskan Air Mata Oleh Pesan Dukungan yang Mengharukan dari Penggemar

Loading...

dari SatuPos.com #Kegembiraan #Red #Velvet #Tersentuh #Hingga #Meneteskan #Air #Mata #Oleh #Pesan #Dukungan #yang #Mengharukan #dari #Penggemar

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Eunhyuk Super Junior Penuh Mimpi Melalui "Be" : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *