Kepribadian Sejati ITZY Terungkap Saat Mereka Bertemu Kembali Dengan Pewawancara Dari Masa Lalu Mereka : Berita K-Pop

by -0 views
l6E7yayp33PsLXni93MRTwA85CkVn1 EEOXIhV8XOMLbPdP n7LkHm9nP sGl3x5bwRzgEP nPvOHb9M6VCa ix7kUOc3KPh7MPKcttF2CX2V9ww1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


ITZY saat ini sedang mempersiapkan comeback mereka yang akan datang dengan album full-length pertama mereka, Gila Jatuh Cinta. Sebelum persiapan untuk comeback ini, para gadis memiliki jadwal aktif sebagai model juru bicara global untuk Maybelline New York. Sebagai bagian dari ini, para gadis melakukan beberapa wawancara, termasuk satu wawancara khusus Thailand dengan wajah yang dikenalnya.

ITZY untuk Maybelline New York | daya pikat.com

Babo Prae adalah orang Thailand YouTuber yang telah melakukan banyak pekerjaan dalam komunitas K-Pop, termasuk seorang pewawancara untuk KCON 2019 di Thailand. Di sinilah dia pertama kali bertemu ITZY secara langsung, meskipun dia sudah menjadi MIDZY.

Sedikit yang dia tahu bahwa dia akan bertemu kembali dengan gadis-gadis itu sebagai pewawancara mereka lagi untuk saluran YouTube Thailand Maybelline hanya beberapa tahun kemudian.

Sebelum wawancara, Prae memiliki kesempatan untuk duduk bersama ITZY dan berbicara dengan mereka. Dia menyebutkan interaksi pertama mereka, memberi tahu mereka, “Aku tidak tahu apakah kamu mengingatku atau tidak…”

Salah satu anggota menjawab bahwa “Ah ya, aku tahu siapa kamu.”

Prae sudah tersentuh bahwa gadis-gadis itu mengingatnya, tetapi kemudian anggota itu menambahkan bahwa staf telah mengiriminya foto, dan dia mengingat Prae dari wawancara mereka sebelumnya.

Loading...

Kemudian setelah satu anggota ingat, seluruh kelompok berdiskusi dan mengingat Prae.

Setelah semua ini, Prae hanya bisa memberi tahu mereka bahwa mereka adalah girl grup favoritnya.

Meskipun tidak jelas anggota mana yang mengingatnya lebih dulu, kami tidak memiliki masalah untuk percaya bahwa setiap anggota ITZY akan berusaha untuk mengingat penggemar mereka. Sangat manis sehingga ITZY bekerja lebih keras sebelum bersatu kembali dengan pewawancara mereka. Untuk melihat vlog lengkap Prae menjelang wawancaranya, lihat video di bawah ini:





Terimakasih sudah membaca artikel Kepribadian Sejati ITZY Terungkap Saat Mereka Bertemu Kembali Dengan Pewawancara Dari Masa Lalu Mereka

dari SatuPos.com #Kepribadian #Sejati #ITZY #Terungkap #Saat #Mereka #Bertemu #Kembali #Dengan #Pewawancara #Dari #Masa #Lalu #Mereka

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Atletico Mineiro Tantang Palmeiras di Semifinal Piala Libertadores

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *