Kepribadian Sejati PSY Meyakinkan HyunA Untuk Bergabung dengan PNATION Jauh Sebelum Label Itu Ada : Berita K-Pop

by -0 views
hw7ICAUTPESIGY2D6FFKSgL2VvtaWHWz0yLeUAfiqJKWgR1oca6rsY10BLIVjPc JGq6WD85k0 xacdhjgCo2eadE8E05OpxGYms3bTmHx4dC4ww1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Sejak menandatangani dengan PNATION, HyunA telah memiliki dua comeback solo yang sukses dan sekarang memiliki duo yang direncanakan dengan pacarnya, FAJAR. Aman untuk mengatakan bahwa pindah ke PSYLabel ‘s ternyata menjadi salah satu yang bermanfaat bagi penyanyi “I’m Not Cool”.

HyunA selama promosi “I’m Not Cool” | kpopping.com

Sementara beberapa mungkin tidak mengharapkan ini untuk bekerja sebaik itu, sepertinya HyunA selalu tahu ini akan berhasil.

HyunA untuk Rolling Stone Korea | @kimhyunaarg/Twitter

Pada bulan Mei, seluruh keluarga PNATION duduk bersama Rolling Stone Korea untuk mendiskusikan label dan rencana mereka sebagai artis. Saat giliran HyunA, pewawancara memutuskan untuk “mengambil [her] kembali ke awal” lalu bertanya padanya “bagaimana kamu yakin untuk bergabung dengan PNATION sejak hari pertama?”

Hyuna mengawali jawabannya dengan menjelaskan bahwa PSY adalah salah satu artis yang ia cita-citakan saat masih kecil yang bercita-cita menjadi seorang idola.

Sebelum bekerja sama dengan PNATION. Jauh sebelum itu sebenarnya. CEO kami, PSY, saat itulah saya bercita-cita menjadi penyanyi dan PSY sedang membawakan lagunya ‘Burung’ saat itu. Setelah menonton video musiknya, saya berpikir ‘Saya ingin tampil dengan tingkat energi di atas panggung, sama seperti dia.’

-HyunA

Beberapa tahun setelah dia melihat video “Bird” dari PSY, HyunA memulai debutnya dengan Gadis Ajaib dan kemudian debut ulang dengan 4Menit. Pada tahun 2012, HyunA telah menjadi artis yang mapan ketika dia memiliki kesempatan untuk bekerja dengan orang yang dia kagumi.

Dan setelah melakukan debut, saya cukup beruntung untuk berhubungan dengannya, dan ditawari peran dalam video musik ‘Gangnam Style’, jadi kami menjadi lebih dekat setelah itu.

-HyunA

PSY (Kiri) dan HyunA (Kanan) dalam MV “Gangnam Style” | cherrycross.com

Selama bertahun-tahun, keduanya mempertahankan hubungan kerja, dengan PSY sering memberi tahu HyunA bahwa mereka akan bekerja sama lagi suatu hari nanti.

Dan dia memberitahuku sesuatu seperti ini. ‘Suatu hari nanti, ‘Aku ingin berkolaborasi denganmu dalam sebuah lagu suatu hari nanti’. Saya tidak memiliki rencana khusus, tetapi saya benar-benar ingin mengerjakan sebuah lagu dengan Anda.’ Dia akan menyebutkannya setiap kali saya bertemu dengannya dan kemudian dia menghubungi saya lagi.

-HyunA

Di tahun 2019, mereka akhirnya bekerja sama lagi saat HyunA sedang membutuhkan label. Setelah bertahun-tahun, pasangan itu mempertahankan hubungan profesional itu. HyunA mengakhiri pemikirannya dengan mengatakan “Jadi saya pikir itulah bagaimana saya mendapat kesempatan untuk menjadi anggota PNATION secara alami.

HyunA (Kiri), PSY (Tengah), dan DAWN (Kanan) merayakan penandatanganan kontrak dengan PNATION. | @kpopcrxzy/Twitter

PSY adalah mentor yang kuat untuk idola muda di industri ini dan kami sangat senang dia selalu ada untuk mendukung HyunA dalam perjalanannya. Untuk melihat wawancara lengkap PNATION, lihat video di bawah ini:





Terimakasih sudah membaca artikel Kepribadian Sejati PSY Meyakinkan HyunA Untuk Bergabung dengan PNATION Jauh Sebelum Label Itu Ada

Loading...

dari SatuPos.com #Kepribadian #Sejati #PSY #Meyakinkan #HyunA #Untuk #Bergabung #dengan #PNATION #Jauh #Sebelum #Label #Itu #Ada

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Permintaan Transfer Internasional Pemain Bola Voli Kembar Ditolak Karena Skandal Sebelumnya : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *