Kesan Youngjae GOT7 saat berakting dalam komedi situasi hingga musikal : Berita K-Pop

by -0 views
WhatsApp Image 2021 09 03 at 14.57.37 - SatuPos.com



WhatsApp Image 2021 09 03 at 14.57.37 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Youngjae GOT7 berbagi cerita dan pengalamannya terkait dunia akting yang baru saja digelutinya. Youngjae mengaku terinspirasi untuk berakting setelah menonton penampilan Joaquin Phoenix di film “Joker” (2019).

“Ketika saya melihat karakter yang ditafsirkan oleh aktor Joaquin Phoenix, saya merasa itu luar biasa. Sangat menarik untuk melihat interpretasi dengan banyak getaran yang berbeda meskipun itu satu karakter,” kata Youngjae, dikutip dari Forbes, Minggu.

Vokalis utama GOT7 mendapatkan kredit akting pertamanya pada tahun 2015, melalui web series “Dream Knight” dengan sesama anggota grupnya.

Namun, baru pada tahun 2021 minat Youngjae yang baru tersulut dalam akting akhirnya membuatnya terlibat dalam sitkom Netflix “So Not Worth It”. Akting, menurutnya, terbukti menjadi kejutan yang menyenangkan.

Youngjae berkata, “Saya kagum melihat diri saya berakting. Sebenarnya, saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan berakting. Ketika saya berakting, saya melakukan beberapa hal yang biasanya tidak saya lakukan, dan saya menyukai penampilan saya saat itu karena itu baru dan menarik,” kata Youngjae. .

Baca juga: Youngjae GOT7, Onew SHINee Akan Mainkan Musikal “The Sun’s Song”

Hal menyenangkan lainnya tentang akting, menurutnya, adalah bisa bertemu dan berteman dengan banyak orang baru, termasuk aktor non-Korea.

“Sungguh menakjubkan kami menjadi dekat begitu cepat, meskipun teman-teman dari berbagai negara berkumpul, dan suasana di lokasi sangat bagus dan selalu menyenangkan, karena kami semakin dekat,” katanya.

Keterlibatan Youngjae dengan drama juga meluas ke menyanyi dan menulis soundtrack. Dia menyumbangkan sebuah lagu untuk soundtrack drama seri “Wok of Love”, “When My Love Blooms”, “So I Married An Anti Fan”, “My Roommate Is A Gumiho”, dan “So Not Worth It“. Dia juga merilis lagu dari musikal “Midnight Sun” yang juga dia bintangi.

BACA JUGA :  Inilah Saga Lengkap Reaksi ARMY Atas Kemunculan Holly yang Mengejutkan di Postingan Ulang Tahun RM BTS : Berita K-Pop

“Saya pikir musikal, film dan drama semua memiliki daya tariknya sendiri. Saya ingin tampil terlepas dari musik, film atau drama, jika ada peran yang cocok untuk saya atau jika saya memiliki kesempatan,” katanya.

Loading...

Youngjae telah membuat lebih dari selusin lagu sejak 2016, menulis untuk GOT7. Dia menulis menggunakan nama Ars. Dia saat ini sedang mengerjakan musik baru, dengan rencana untuk merilis album tahun ini. “Aku akan membuatnya lebih baik dan kembali dengan album yang hebat, jadi tolong nantikan itu!”

Meskipun saat ini ia sedang mengejar akting dan aktivitas solo lainnya, Youngjae tetap mempertahankan antusiasmenya untuk tampil bersama GOT7.

“GOT7 masih bersama, dan kita akan bersama selamanya. Tolong terus cintai aktivitas GOT7!” kata Youngjae.

Baca juga: Youngjae GOT7 ungkapkan kerinduannya pada grup hingga kesannya sebagai seorang aktor

Baca juga: Youngjae GOT7 Berencana Rilis Album Solo Tahun Ini

Baca juga: Youngjae GOT7 Ungkap Kesulitan Menghasilkan “ENCORE” untuk Mimpinya

Penerjemah : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Kesan Youngjae GOT7 saat berakting dalam komedi situasi hingga musikal

dari SatuPos.com #Kesan #Youngjae #GOT7 #saat #berakting #dalam #komedi #situasi #hingga #musikal

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *