Key SHINee Bertemu Seorang Liner ’08 Yang Ibunya Memainkan “Replay” Saat Hamil Dengannya : Berita K-Pop

by -0 views
bOA lOS AuSRuB6BPoD1i7WOlzklbDmMH7gld3Z9VaoKwUtQZxJ44bpoMi91J5c1852BXR07QDiL k1RkS35pHwPT7Q0YXOkwLARn7sG7FQOVL0w1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


SHINee‘S Kunci terkejut ketika dia bertemu dengan dua siswa yang lahir pada tahun 2008 — tahun yang sama dengan debut SHINee!

Key (kiri) dan Jaejae (kanan). | @happy_jae_jae/Instagram

Kunci muncul di Jaejaepertunjukan MMTG di mana ia bertindak sebagai guru untuk Jaejae dan dua siswa, Kim Ha Yoon dan Park Sa Rang. Saat bertemu dengan kedua siswa itu, Jaejae bertanya sedikit tentang diri mereka. Kim mengungkapkan bahwa ibunya dulu bermain SHINee saat hamil!

Park Sa Rang, Kim Ha Yoon, dan Jaejae. | MMTG/YouTube

Lagu tersebut tidak lain adalah “Replay”, lagu debut SHINee yang dirilis pada Mei 2008! Jaejae terkejut mendengar ini dan menjelaskan bahwa ketika mereka masih belum lahir, dia masih di sekolah menengah ketika “Replay” dirilis.

| MMTG/YouTube

Tapi tidak ada yang lebih terkejut mendengar hal ini selain Key! Dia menyeka air mata dengan salah satu kertasnya sambil mencoba memproses fakta bahwa “Replay” adalah dua siswa “musik prenatal.”

| MMTG/YouTube

Dia bahkan berteriak, “Tidak mungkin!

Loading...

| MMTG/YouTube

Kim dan Park berada di kelas 7 sekarang, dan Key tidak percaya betapa mereka telah berkembang sejak “Replay” keluar. Meskipun lagunya berusia 13 tahun hari ini, itu pasti klasik yang tak lekang oleh waktu!

| MMTG/YouTube

Lihat video di bawah ini untuk melihat lebih banyak interaksi Key dengan dua ’08 liners.

Sumber: Youtube dan Instagram





Terimakasih sudah membaca artikel Key SHINee Bertemu Seorang Liner ’08 Yang Ibunya Memainkan “Replay” Saat Hamil Dengannya

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  DJ Inggris Mat Zo Mengkritik Cara K-Pop "Merias Anak", Sambil Menghargai Perusahaan Atas Kesuksesan BTS : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *