Kim Su An, Pemeran Putri Gong Yoo di “Train To Busan” Kini Sudah Remaja Dan Kami Tidak Baik-Baik Saja : Berita K-Pop

by -1 views
sE9oeD9pVQ1y9P 9KOUyGI3kNBvxu3LK3ROvKMdPPIOa4h3MNOz5WDiut3TV5m seXy6rCHHPmB7xgTkc7gIYo6G dckqY6eKZ74CRlXp6nNYgw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Sudah lebih dari 5 tahun sejak pemutaran perdana Kereta ke Busan dan kita tidak percaya betapa cepatnya waktu berlalu. Ketika film tersebut terus diangkat dalam diskusi bahkan hingga hari ini, satu aktris tertentu dari K-Movie mulai menjadi berita utama.

Poster untuk “Kereta ke Busan” | Dunia Hiburan Berikutnya

Kim Su NS sebelumnya berperan sebagai Gong Yooputri dalam film dan meskipun baru berusia 10 tahun pada saat itu, aktris cilik membunuh perannya. Banyak yang memuji penampilannya dalam film tersebut, seperti Kereta ke Busan menjadi salah satu film yang paling banyak dibicarakan di Korea Selatan.

Kim Su An di “Train to Busan” | Dunia Hiburan Berikutnya

Aktris ini telah ditampilkan dalam berbagai produksi mengikutinya Kereta ke Busan pengecoran, seperti Pulau Kapal Perang, Bersama Para Dewa: Dua Dunia, Mama dan banyak lagi, tetapi perannya dalam film thriller zombie 2016 yang benar-benar melambungkannya ke status bintang.

Dan sementara kita mungkin terbiasa dengan aktris cilik yang terlihat seperti ini…

… atau seperti ini …

Aktor Gong Yoo (kiri) dan Kim Su An (kanan) pada konferensi pers “Train to Busan”.

…Kim Su An baru-baru ini mulai menjadi berita utama untuk transformasi remajanya! Aktris ini melepaskan citranya sebagai aktris cilik dengan foto profil barunya untuk labelnya Hiburan Mekar — dan mereka telah berkeliling online untuk transformasi mengejutkannya.

Loading...

| @BlossomEntertainment/YouTube

Maksudku, lihat saja dia! Sekarang berusia 15 tahun (usia internasional) benar-benar berubah dari seorang gadis kecil menjadi remaja dewasa tepat di depan mata kita.

| @BlossomEntertainment/YouTube

Dia memiliki wajah yang sama persis dengan yang kita cintai sejak masa aktingnya di masa kecil, tapi dia benar-benar berevolusi menjadi remaja yang cantik.

| @BlossomEntertainment/YouTube

Kami tidak sabar untuk melihat kegiatan Kim Su An di masa depan, saat ia melanjutkan upaya aktingnya dengan Blossom Entertainment. Sementara itu, pastikan untuk melihat cuplikan di balik layar pemotretan foto profilnya di bawah ini.





Terimakasih sudah membaca artikel Kim Su An, Pemeran Putri Gong Yoo di “Train To Busan” Kini Sudah Remaja Dan Kami Tidak Baik-Baik Saja

dari SatuPos.com #Kim #Pemeran #Putri #Gong #Yoo #Train #Busan #Kini #Sudah #Remaja #Dan #Kami #Tidak #BaikBaik #Saja

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  PO Block B meninggalkan agensinya : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *