Kisah Lengkap Kawaguchi Yurina—Kontestan Tempat Pertama “Girls Planet 999” Saat Ini : Berita K-Pop

by -1 views
qXvyPlM4skMwKwDnoE ncOl1q6rVngoZNxw1scr9WYOxGsFnUE13dt3DxNx346RFHy0IsjMZHgJ TX9guTvgnGP7d7etLMTYTEx1YI2GTxktVE8w1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Sementara 45 Planet Perempuan 999 kontestan dengan sedih mengucapkan selamat tinggal di babak eliminasi pertama minggu lalu, satu peserta pelatihan menemukan dirinya di paling atas: J-Group’s Kawaguchi Yurina. Memulai debutnya di Top 9 acara untuk pertama kalinya, Yurina berada di peringkat pertama secara keseluruhan dengan 4.446.387 poin, menerima suara terbanyak di 83 negara yang mengejutkan. Tapi siapa itu Kawaguchi Yurina? Simak perjalanan lengkapnya di sini—mulai dari atlet hingga aktris hingga idola J-Pop dan seterusnya.

Kawaguchi Yurina yang berusia 22 tahun lahir pada 19 Juni 1999, di Prefektur Miyazaki, sebuah distrik pesisir Jepang yang dikenal sering disebut sebagai “surga tropis.”

Kawagachi Yurina sebagai seorang anak | jadilah ami

Meskipun dia pasti memiliki keterampilan untuk menjadi bagian dari Planet Perempuan 999 garis vokal girl group jika dia terus naik peringkat, Yurina mengejar banyak bakat lain sebelum memulai hidupnya sebagai idola.

Kawagachi Yurina sekarang | Mnet

Faktanya, usaha besar pertamanya adalah sesuatu yang mungkin tidak Anda duga: golf. Yurina telah menyatakan bahwa dia menyukai aktivitas fisik dan menikmati sebagian besar olahraga, yang mungkin menjelaskan mengapa dia mulai bermain golf pada usia delapan tahun. Dia melanjutkan bermain golf di tingkat semi-profesional dan masih menganggapnya sebagai salah satu keahlian khususnya.

| jadilah ami

Di dalam dia Planet Perempuan 999 profil pengantar, Yurina mengungkapkan bahwa keahlian khusus lainnya adalah bermain seruling — bakat lain yang dia gunakan di tingkat kompetitif sebagai anak muda.

| jadilah ami

Tapi apa yang banyak penggemar Jepang ketahui tentang Kawaguchi Yurina adalah waktunya di girl grup J-Pop X21. Juga dikenal sebagai Unit Generasi Selanjutnya X21, grup beranggotakan 21 orang ini dibentuk pada 2013, tetapi Yurina bergabung pada 2016.

Rilisan pertamanya dengan X21 adalah “Natsu dayo!!” pada bulan Juli 2016, yang mencapai no.15 pada Oricon Singles Chart dan berhasil mencapai 30 besar Billboard JepangPanas 100.

X21 kemudian merilis empat lagu lagi sebelum mereka bubar pada 30 November 2018. Sementara pembubaran akan cukup untuk membuat banyak bintang menyerah pada impian mereka, Yurina yang saat itu berusia 19 tahun terpikat pada seni pertunjukan dan tidak akan berhenti saat itu.

| Mnet

Jadi tidak butuh waktu lama baginya untuk mengikuti jalur kreatif lainnya: akting. Kembali ketika dia berusia 14 tahun, Yurina berkompetisi di Kontes Bishōjo Jepang — kontes kecantikan terkenal dengan daftar pemenang bertabur bintang. Sementara Yurina kehilangan hadiah Grand Prix untuk model dan aktris Hikaru Takahashi, dia menjadi salah satu pemenang divisi Bishōjo Actor.

| Berita Oricon

Setelah meninggalkan X21, Yurina kemudian menunjukkan kemampuan aktingnya di berbagai produksi. Pada tahun 2019, ia mencetak peran pendukung sebagai kibordis Harumi Hikita di NHK‘S Hinata no Sawa-chan, Nomini Noru, sebuah drama regional tentang peselancar sekolah menengah yang direkam di prefektur Miyazaki.

Dia juga muncul dalam serial web pendidikan bahasa Inggris,

CF untuk komunitas online virtual Amuba Pigg,

siaran reguler untuk Disney Channel Jepang,

| @kawaguchi_yurina_official / Instagram

pertunjukan golf di Japan’s Jaringan Golf, dan banyak lagi.

Sekarang, dia mengalihkan pandangannya ke Korea Selatan. Banyak bintang favorit Kawaguchi Yurina adalah artis K-Pop, termasuk Bagus, KARA, dan Girls’ Generation, dan dia bahkan bergabung dengan klub penggemar mereka saat masih muda. Jadi, tidak mengherankan jika dia tertarik untuk memulai debutnya di industri ini sendiri. Fans melihatnya terbang ke Korea Selatan pada awal Juni, dan itu tidak lama sampai dia dikonfirmasi Planet Perempuan 999barisan.

| Mnet

Meskipun peringkat no.1 dalam iterasi terbaru dari Top 9, Yurina bukanlah trainee yang paling populer pada awalnya. Ketika dia pertama kali memulai debutnya di acara itu, dia berada di peringkat 9 dari semua 33 kontestan J-Group, dan dia melanjutkan untuk mengesankan pemirsa dan juri dengan penampilannya di Planet Demo Stage. DUA KALI“Mewah.”

Dalam penampilan pertamanya di Planet Perempuan 999, Yurina dengan sedih mengungkapkan, “Upaya ini seperti keajaiban. Saya akan melakukan yang terbaik untuk berpikir bahwa ini akan menjadi kesempatan pertama dan terakhir saya.” Syukurlah, dia tentu saja memiliki keterampilan untuk mendukung upaya terakhirnya dalam kehidupan idola.

| Mnet

Setelah penampilannya di “Fancy”, juri Lim Han Byul memberi tahu Yurina, “Napas Anda sangat stabil serta nada Anda. Itu adalah siaran langsung yang paling stabil.” Tiffany Girls’ Generation Mentor K-Pop setuju, memberi tahu Yurina, “Anda sangat stabil sebagai anggota, jadi saya ingin memuji Anda.” Pada akhirnya, Yurina adalah kontestan yang menonjol di grupnya, memimpin para juri untuk memasukkannya ke dalam daftar kandidat 9 Teratas.

| Mnet

Namun, ketika peringkat 9 Besar pertama diumumkan, Yurina tidak lolos. Selain itu, penggemar mengeluh bahwa dia kekurangan screentime di episode berikutnya. Meskipun begitu, pemirsa tidak dapat mengabaikan bakatnya selama pertunjukan Connect Mission, dan dia BLACKPINK Fancam “How You Like That” mengumpulkan hampir 700.000 penayangan dalam dua minggu.

Akhirnya, momen kebenaran datang ketika babak eliminasi pertama bergulir di episode lima. Sel Yurina (dengan Seo Youngeun dan Shen Xiaoting) berada di peringkat kedua dengan 2.649.735 poin, dan ketika Top 9 diumumkan, Yurina sendiri dinobatkan sebagai kontestan peringkat pertama secara keseluruhan.

Di samping keterampilan dan bakatnya, Yurina berpengalaman dalam kegiatan tradisional seperti kaligrafi, merangkai bunga, dan upacara minum teh Jepang. Dia suka mendengarkan musik, menonton film dan film animasi, serial seperti Harry Potter dan Disney film, dan pergi ke taman hiburan.

| @kawaguchi_yurina_official / Instagram

Yurina juga memiliki kemampuan bahasa Inggris yang hebat dan menganggap dirinya lugas, cerdas, dan tipe orang yang melakukan sesuatu dengan kecepatannya sendiri. Secara keseluruhan, tidak ada yang tidak disukai dari bintang yang bersinar ini.

| @kawaguchi_yurina_official / Instagram

Sekarang, hanya waktu yang akan menjawab apakah Kawaguchi Yurina akan melanjutkan rekornya dan bertahan di Top 9 cukup lama untuk melakukan debutnya. Menyesuaikan ke dalam Planet Perempuan 999 setiap hari Jumat pukul 20:20 KST hingga final 22 Oktober untuk mengetahui apakah dia berhasil melewatinya.





Terimakasih sudah membaca artikel Kisah Lengkap Kawaguchi Yurina—Kontestan Tempat Pertama “Girls Planet 999” Saat Ini

Loading...

dari SatuPos.com #Kisah #Lengkap #Kawaguchi #YurinaKontestan #Tempat #Pertama #Girls #Planet #Saat #Ini

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  RM BTS Bekerja Keras Untuk Tiger JK Dan Membuktikan Ketenaran Tidak Mengubahnya : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *