Komedian Ji Seok Jin Tidak Bisa Berhenti Memuji Temannya Jin BTS, Dan Itu Membuat Kami Lembut AF : Berita K-Pop

by -0 views
8WuXz tVFA6Fy9cyRyG4i17ml7RTZe0yFNzuEWXGlGMN 7jWOBX9KrRyhY2hP1a0jW6hYkmsWaE8cXthi4l M6L8Hy5AAU7OJzBZca6t3 I7pQw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Sejak debut, sepertinya BTS telah membuat banyak teman selebriti yang tidak memiliki cukup kata-kata baik untuk dikatakan tentang mereka.

Secara khusus, satu orang yang baru-baru ini memuji anggota grup adalah komedian Ji Seokjin. Dia bertemu grup di sebuah episode Orang berlari dan memicu persahabatan dengan anggota Jin, yang kebetulan memiliki nama yang sama.

Komedian Ji Seokjin dan Jin BTS | @jeeseokjin / Instagram

Ji Seokjin baru-baru ini muncul di KBS‘S Anak Bermasalah di Rumah dan membahas persahabatannya dengan anggota tertua BTS. Ji Seokjin tampak agak enggan membicarakannya, menambahkan bahwa mereka tidak saling mengenal dengan baik tetapi bertukar nomor.

Namun, Kim Sook menambahkan bahwa jika mereka saling mengirim pesan, maka mereka adalah teman! Namun Ji Seokjin bahwa dia terkadang khawatir mengirim SMS ke Jin karena dia tidak ingin mengganggunya.

Namun, seperti yang diharapkan, sepertinya Jin benar-benar orang yang baik dan tidak terpengaruh oleh ketenaran globalnya. Saat ditanya siapa yang menghubungi siapa duluan, Ji Seokjin menambahkan bahwa sebenarnya itu adalah Jin.

Dia juga ingat bagaimana keduanya pertama kali bertemu, dan kesamaan dalam nama mereka memulai persahabatan yang berkembang.

BTS ada di acara itu Orang berlari. Saya bilang, ‘Apakah Anda Seokjin? Aku Seokjin juga. Mari kita bertukar nomor.‘ Jadi kami melakukannya. Itu sebelum mereka menjadi sangat populer. Jadi ya, kadang-kadang. Ketika dia berada di LA, dia mengirim foto yang mengatakan dia ada di sana. Tapi belakangan ini aku tidak menghubunginya dulu.

– Ji Seokjin

Pembawa acara lain menambahkan bahwa dia harus mulai mengirim pesan lebih banyak kepada Jin, tetapi Ji Seokjin tetap perhatian, menekankan bahwa dia tidak ingin mengganggunya.

Dia juga berbicara tentang lagu “Dynamite,” dan, meskipun dia pikir dia telah merusaknya, menerima pesan dari Jin yang berterima kasih padanya karena telah membawakan lagu tersebut. Itu adalah sesuatu yang Ji Seokjin bicarakan dalam sebuah video di salurannya sendiri.

| dunia yang mudah [Jeeseokjin World]/ Youtube

Pada akhirnya, tamu lain berhasil membujuk Ji Seokjin untuk mengirim pesan video ke Jin, dan itu jelas merupakan bukti bahwa mereka adalah dua orang yang sehat dengan persahabatan yang baik dan saling menghormati.

Aku selalu mendukungmu dari jauh. Saya tidak menelepon Anda hari ini sehingga Anda dapat fokus pada aktivitas Anda. Itu karena aku tidak ingin mengganggumu. Pokoknya kamu selalu luar biasa.

– Ji Seokjin

Jika itu tidak cukup, sepertinya Ji Seokjin ingin berbagi cintanya tidak hanya untuk Jin tetapi juga seluruh grup!

Saya mengatakan ini kadang-kadang, tetapi Anda benar-benar keren. Anda adalah kebanggaan Korea. Hal yang sama berlaku untuk anggota BTS lainnya. Luar biasa.

– Ji Seokjin

Seperti yang diharapkan, orang-orang tidak memiliki apa-apa selain cinta untuk para anggota dan terus-menerus berbagi betapa ramah dan hangatnya grup tersebut, terlepas dari ketenaran dan kesuksesan global mereka yang meningkat.

Anda dapat menonton seluruh klip di bawah ini.





Terimakasih sudah membaca artikel Komedian Ji Seok Jin Tidak Bisa Berhenti Memuji Temannya Jin BTS, Dan Itu Membuat Kami Lembut AF

Loading...

dari SatuPos.com #Komedian #Seok #Jin #Tidak #Bisa #Berhenti #Memuji #Temannya #Jin #BTS #Dan #Itu #Membuat #Kami #Lembut

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  10+ Idola K-Pop Pria Ini Melanggar Norma Gender Dan Mengguncang Cat Kuku : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *