Komentar Kebencian Terhadap Seunghee OH MY GIRL Menjadi Sangat Buruk, Bahkan Orangtuanya Meminta Maaf : Berita K-Pop

by -0 views
N1tfDMxYMODxdkT6mlrsV0Rgw5T7nNgv uGquvTLSPRxaMQAugx4ckei24jXPHvRs Z4zobAUiGjLoD4MTxB6hefgA5DHZKfSgKHzOo5otgWnAw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Idola kebencian tak berujung yang diterima di media sosial tidak mudah bagi siapa pun untuk menangani, tidak peduli berapa usia mereka, tetapi itu pasti paling menghancurkan bagi seorang anak. Pada episode terbaru dari KBS‘S Museum Hubungan Rusak, OH MY GADIS‘S Seunghee membuka tentang kebencian yang dia terima sejak kecil, yang menjadi sangat buruk sehingga orang tuanya merasa perlu untuk meminta maaf.

Seunghee memulai debutnya di OH MY GIRL pada usia 19 tahun, tetapi dia memiliki masa lalu yang panjang di industri hiburan sebelum itu. Sebelum menjadi trainee resmi ketika dia berusia 16 tahun, dia juga berkompetisi di tiga reality show menyanyi.

Seunghee OH MY GIRL | WM Entertainment

Pada tahun 2010, saat berusia 14 tahun, ia berpartisipasi pada musim kedua Mnet‘S Superstar K.

Dan bahkan sebelum itu, Seunghee berkompetisi dua pertunjukan menyanyi pada tahun 2007, ketika dia baru berusia 11 tahun. Dia yang pertama adalah KBS1‘S Korea Bernyanyi, di mana dia dianugerahi Penghargaan Keunggulan untuk keahliannya.

Kemudian, dia juga muncul di SBS‘S Raja bintang, di mana dia dijuluki “BoA Kecil yang berusia 11 tahun.”

Dengan bakat di luar usianya dan wajah kecil yang lucu untuk dicocokkan, sulit dipercaya ada orang yang bisa menemukan kata buruk untuk dikatakan tentang Seunghee muda. Namun, pada Museum Hubungan Rusak, bintang OH MY GIRL mengungkapkan pengalamannya justru sebaliknya.

| SBS

Ketika saya masih muda, saya muncul di berbagai reality show … Pembenci telah memberi saya waktu yang sulit sejak saat itu.

— Seunghee

Seunghee melanjutkan dengan mengatakan bahwa pada usia 11 tahun, dia bahkan membaca komentar kebencian tentang dirinya yang menyatakan, “Serius, jangan jalani hidupmu seperti itu.” Tidak mengherankan, Seunghee yang malang menjelaskan, “Aku bahkan tidak tahu bagaimana menjalani hidupku saat itu, kau tahu?

| Mnet

Dan sayangnya, itu tidak berhenti di situ. Seunghee terus mengungkapkan alasan paling umum mengapa dia menerima kebencian sejak debut di OH MY GIRL—dan itu memilukan. “Banyak komentar kebencian yang berkaitan dengan penampilan saya,” akunya.

Tragisnya, para haters akan menyebut wajah Seunghee sebagai “hancur.” “Ini pertama kalinya aku mengetahui dunia seperti itu bisa digunakan untuk menggambarkan penampilan seseorang,” jelasnya. Dan sementara Seunghee tidak “seperti terluka” dengan komentar-komentar itu, dia mengatakan bahwa orang tuanya pasti begitu.

Menjadi sangat buruk sehingga orang tua Seunghee benar-benar meminta maaf kepadanya atas penampilannya. “Mereka menyesal membuatku terlahir seperti ini,” kata Seunghee, “Itu yang membuatku marah.”

“Museum Hubungan Rusak” | KBS

Untungnya, saat ini, Seunghee mencoba untuk melihat sisi positif dari komentar kebencian yang mengerikan. “Mereka mungkin mengatakan hal-hal kejam tentang wajahku karena aku tidak punya sifat buruk lain untuk dikomentari,” kata bintang itu. Dan terlepas dari seberapa buruk troll online memperlakukannya, itu tidak menghentikan Seunghee untuk menjadi terkenal dengan kecantikan dan bakatnya.





Terimakasih sudah membaca artikel Komentar Kebencian Terhadap Seunghee OH MY GIRL Menjadi Sangat Buruk, Bahkan Orangtuanya Meminta Maaf

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Kaki Gunung Pangrango akan menjadi kawasan ekowisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *