Kontestan “Street Woman Fighter” Tertangkap Mengkritik Lee Chaeyeon Di Depan Kamera, Dan Kru Dansanya Bergegas Membelanya

by -2 views
NAgOPkAceoH efbUvJmwbK5qlQIVzUECFJFqgNsN9Pevdi8Y35RMnuW Y1C0MqI3DQHuqnB5UhOb7 Q5QHyp 5GAzajdrIFvWKvfKyYfGNrq2fEw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Lee Chaeyeon dari WM Entertainment membuat penggemar membanjiri Internet dengan cinta untuknya setelah trailer untuk Pejuang Wanita Jalanan menunjukkan sikap negatif pesaing terhadap idola.

Lee Chaeyeon adalah seorang artis yang saat ini berada di bawah WM Entertainment. | @chaestival_ / Instagram

Pertunjukan dance competition belum dimulai, tapi sudah ada drama yang datang dari trailernya. Dalam sebuah video baru-baru ini, para pesaing terdengar berbicara tentang perbedaan Satupos idola dan penari.

“Seorang idola..?”
“Sangat berbeda. Saya pikir kami penari sangat berbeda dari grup idola karena.. yah.. tujuan berlatih menari sangat berbeda.”

| Mnet Resmi/YouTube

Dalam Pejuang Wanita Jalanan Trailernya, artis tersebut tampak mengenakan banyak stiker bertuliskan “TIDAK ADA HORMAT.” Fans berspekulasi bahwa para kontestan harus memilih penari mana yang paling tidak mereka hormati.

| Mnet Resmi/YouTube

Chaeyeon terlihat menangis sambil berkata, “Saya tidak berpikir saya bisa menari lagi.Anggota krunya ada di sana untuk mendukungnya, dan bahkan meminta juru kamera untuk berhenti syuting untuk menghormati privasi artis.

| Mnet Resmi/YouTube

Mantan anggota IZ*ONE ini berkompetisi sebagai anggota kru dance WANT. Chaeyeon sangat dihormati dalam industri ini karena keterampilan dan semangatnya yang menginspirasi. Video penampilan koreografinya menerima banyak cinta dari para penggemarnya.

| @chaestival_ / Instagram

Fans kesal karena artis harus menghadapi sikap seperti itu, dan tidak menyetujui strategi “voting”. Mereka berbagi cinta mereka untuk Chaeyeon dan kekaguman mereka untuk menari mengingat situasinya.

Lihat kru dansa Chaeyeon WANT di bawah ini.

Sumber: Resmi Mnet dan Instagram





Terimakasih sudah membaca artikel Kontestan “Street Woman Fighter” Tertangkap Mengkritik Lee Chaeyeon Di Depan Kamera, Dan Kru Dansanya Bergegas Membelanya

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  10+ Kali aespa Mengambil Selfie Paling Cantik Dan Membuat Kita Semua Terengah-engah : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *