Kwon Mina Membersihkan Rumor Tentang SMS yang Dikirim Satupos Ibunya Dan Mantan Pacarnya : Berita K-Pop

by -0 views
C5OxmhD hF2uFNz6kuv4N3rrtMjQcsHhimzVMaKVOxScA4t1D527vhaaq zLGo0TNqF1rZVFdo n6TU9bZaULTOiVR7 0PPc1OM7BDwkJunOww1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Postingan Instagram Kwon Mina telah dihapus.

Sepertinya Kwon Mina telah mengambil Instagram sekali lagi untuk memposting tentang peristiwa baru-baru ini yang telah terjadi.

Teks yang dikirim ibunya ke Yoo adalah sebagai berikut:

Ini adalah ibu Mina. Mina dikirim ke Rumah Sakit Hanyang dengan ambulans. Saya dalam perjalanan ke sana, Anda harus datang ke sini juga.

— SMS ibu Mina kepada Yoo (27 Juli 2021)

Saya pikir posting di Instagram hanya memperburuk keadaan. Kalian semua mengatakan bahwa ibuku mengirim ancaman bunuh diri ke Yoo melalui SMS, kan? Memang benar peristiwa ini terjadi karena Yoo, tapi foto di atas adalah satu-satunya SMS yang dikirimkan Satupos ibuku dan Yoo. Tidak ada balasan dan tidak ada teks lain yang dikirim setelah itu.

Aku akan tetap pendek. Dalam hal ini, saya juga akan bertemu dengan wartawan mulai besok dan menyerahkan semua foto. Saya juga akan menceritakan semua tentang agensi F, para manajer, Shin unni, dan banyak lagi. Jika bukti dan saksi diperlukan, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menyiapkannya. Saya akan berhenti memposting posting panjang di Instagram. Saya akan mengakui kesalahan saya dan memikirkannya lagi saat saya membicarakannya. Maafkan saya.

Sebelumnya, Dispatch merilis serangkaian pesan teks dan log obrolan Satupos mantan AOA anggota Kwon Mina dan Shin Jimin, menunjukkan perkembangan hubungan mereka. Menyusul perilisan artikel tersebut, Mina melalui Instagram menanggapi postingan tersebut.





Terimakasih sudah membaca artikel Kwon Mina Membersihkan Rumor Tentang SMS yang Dikirim Satupos Ibunya Dan Mantan Pacarnya

BACA JUGA :  Yeonjun TXT Memperkuat Statusnya Sebagai "Kupu-Kupu Sosial" — Ini Dia Beberapa Idola yang Dekat Dengannya : Berita K-Pop
Loading...

dari SatuPos.com #Kwon #Mina #Membersihkan #Rumor #Tentang #SMS #yang #Dikirim #Satupos #Ibunya #Dan #Mantan #Pacarnya

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *