Kwon Mina Menanggapi Laporan Dispatch Dalam Postingan Instagram yang Panjang : Berita K-Pop

by -0 views
Bx0UkcGjLFyXBrHz65TwNbMHf2svzD H1VvK QriW3ka7FOB1FYRjw7H NCZNADCA3dSiujJXAolfWuYFTh0h qQQDTrOvk9 aIR6adNG9rmfww1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Baru-baru ini, Menugaskan merilis serangkaian pesan teks dan transkrip Satupos mantan AOA anggota Kwon Mina dan Shin Jimin, menunjukkan perkembangan hubungan mereka. Setelah melihat artikel itu, Mina mengambil untuk Instagram lagi untuk menanggapi posting.

Halo, ini Kwon Mina, yang terus-menerus menimbulkan kontroversi dan terus-menerus mengalami kecelakaan karena penilaian yang salah. Saya mengatakan bahwa saya akan hidup dengan jujur ​​seperti diri saya sendiri, tetapi ketika saya sadar, saya hanya berpura-pura menjadi kuat dan hidup tanpa gagasan apa pun. Saya hanya memiliki kejahatan… jadi saya merasa benar-benar gila dan menghapus akun Instagram saya sama sekali.

Tapi tidak lama kemudian, aku kembali…dan ada alasan untuk itu jadi tolong lihat. Aku tidak akan bekerja. Saya tidak akan meludahkan kebohongan apa pun, termasuk kata-kata atau komentar buruk yang mengejutkan. Pertama-tama, alasan saya memposting ini secara online adalah setelah melihat artikel Pengiriman 128 menit. Saya mengirim email dan meninggalkan informasi kontak saya kepada reporter Dispatch sehingga saya dapat menjelaskan sedikit dari sisi cerita saya.

Saya tahu siapa manajer yang tercantum dalam transkrip dan saya ingat semuanya. Saya tidak tahu siapa yang melaporkan transkrip itu, tetapi itu adalah pemimpin tim atau tim manajer FNC, atau kakak perempuan Shin. Saya lebih suka transkripnya dilepaskan dari awal sampai akhir dengan suara-suara yang didengar. Saya berharap percakapan dengan manajer Kim terungkap tanpa memotong awal dan akhir…

Jika Anda hanya mendengarkan cerita dari sisinya dan membaca posting ini, sepertinya saya telah menerima permintaan maaf lebih dari seratus kali. Jika ada CCTV, saya ingin mengungkapkan semua layar dan suara. Tolong ungkapkan semuanya sebanyak mungkin. Bukankah semuanya direkam dari saat Anda masuk hingga saat Anda meninggalkan rumah saya? Shin memiliki pemimpin dan manajer tim yang dekat yang menemaninya…tolong mainkan semuanya…

BACA JUGA :  Netizen Memilih 10 Grup Idola Pria K-Pop Dengan Visual Menonjol, Dan Inilah Pilihan Mereka : Berita K-Pop
Loading...

Jika terus seperti ini, maka semua yang saya katakan menjadi bohong, dan saya telah hidup dengan gosip.. jangan gunakan kejadian ini dan berpikir ini adalah kesempatan Anda untuk mengunci saya. Meskipun ada bagian yang diakui dan diketahui orang tentang, hanya ada orang-orang yang tidak akan membuka mulut mereka. Jadi tolong beri saya kesempatan untuk berbicara sendiri. Tolong beri saya kesempatan, termasuk saksi dan bukti. Saya mohon, tolong hubungi saya melalui DM.

Saya juga akan memberi tahu Anda bagaimana akhirnya tentang merokok di dalam ruangan. Saya membayar denda 300.000 KRW ($~257.43 USD) dan meminta maaf. Saya membersihkan setelah itu dan meninggalkan surat. Ini mungkin tampak seperti alasan, tetapi saya tidak menerima pemberitahuan larangan merokok. Jika masuk akal untuk tidak merokok di dalam ruangan, maka saya benar-benar orang yang tidak memiliki akal sehat. Saya pikir dengan mencentang opsi kamar ramah rokok berarti saya bisa merokok di dalam ruangan.

Ternyata hotelnya tidak hanya diupgrade, tetapi ada empat hotel di sana, dan mereka mengubahnya menjadi hotel lain. Saya tidak mendengarkan penjelasan dengan baik. Itu semua salahku dan aku tidak mengakuinya bahkan setelah melihat semua penjelasanmu, dan hanya bertindak dengan caraku sendiri. Saya menyesal. Ke depan, saya tidak akan gegabah dan menyebabkan kerusakan.

Saya mencoba untuk menghentikan Instagram juga…Saya mencoba untuk berhenti, mendapatkan perawatan, merenung, dan hidup sebagai orang yang cerdas setelah menyadari bahwa tindakan saya salah…Saya telah memikirkannya berulang kali setelah melihat artikel ini dan saya saya sangat marah…Saya benar-benar merasa seperti saya akan runtuh. Bahkan jika kesalahpahaman tidak terselesaikan, saya hanya ingin meludahkan ini … saya minta maaf.

BACA JUGA :  DJ Inggris Mat Zo Mengkritik Cara K-Pop "Merias Anak", Sambil Menghargai Perusahaan Atas Kesuksesan BTS : Berita K-Pop



Terimakasih sudah membaca artikel Kwon Mina Menanggapi Laporan Dispatch Dalam Postingan Instagram yang Panjang

dari SatuPos.com #Kwon #Mina #Menanggapi #Laporan #Dispatch #Dalam #Postingan #Instagram #yang #Panjang

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *