Kyuhyun Super Junior Tidak Akan Memaksa Anaknya Untuk Belajar Keras—Inilah Alasan Mengharukannya : Berita K-Pop

by -1 views
cSQVMCOLM5MC1wi4MCEwZ35eiS6W12IXxudsVNPRIlG5TUI9iFx6XZkY4kpVGB9CW516FprvXQL02brmC3n6Q5tRdc8diWHCS9unifiiFATSbnIw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Super Junior baru-baru ini duduk untuk wawancara dengan Tujuh belas, di mana mereka diminta untuk memilih anggota terpandai.

Para anggota tidak ragu untuk memilih Kyuhyun saat mereka mendengar pertanyaan itu. Mereka semua tahu bahwa ayahnya dulu menjalankan akademi, jadi sebagai seorang anak, dia selalu belajar.

Ayahnya adalah direktur, jadi Kyuhyun terpaksa belajar.

— Yesung

Kyuhyun mengenang saat itu dan mengungkapkan bahwa dia berharap dia tidak perlu belajar terlalu keras. Karena pengalaman sulitnya tumbuh dewasa, dia memutuskan untuk bukan menanyakan hal yang sama kepada anak-anaknya.

Aku benar-benar tidak ingin belajar. Itu sebabnya jika saya punya anak, saya tidak akan memaksa mereka untuk belajar keras.

— Kyuhyun

Leeteuk mendengarkan dengan seksama dan menambahkan bahwa Kyuhyun dulu merasa terbebani oleh tekanan yang diberikan padanya untuk mendapatkan nilai tertinggi. Di Korea, nilai ujian bisa dilihat di belakang kelas, jadi teman-temannya akan selalu melihat untuk melihat nilai yang dia dapatkan.

Di Korea, nilai atau nilai ujian Anda diposting di belakang kelas, jadi teman-temannya akan selalu datang dan memeriksa nilainya. Itu adalah sumber stres yang sangat besar baginya.

— Leeteuk

Sebagai anak sutradara, nilai Kyuhyun adalah cerminan dari kredibilitas ayahnya. Jika dia tidak melakukannya dengan baik, maka orang tua teman sekelasnya akan merendahkan ayahnya. Dia bekerja keras agar ini tidak terjadi.

Jika saya tidak mendapatkan nilai bagus, orang bisa seperti, ‘Pergi ajari putramu sendiri dulu.’

— Kyuhyun

Sungguh memilukan bahwa Kyuhyun harus merasakan begitu banyak tekanan dan stres di usia muda. Syukurlah, anak-anaknya tidak harus mengalami pengalaman yang sama!

BACA JUGA :  Kang Daniel & rocker Jepang Miyavi berkolaborasi dalam "Hush Hush" : Berita K-Pop

Tonton wawancara lengkapnya di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang Kyuhyun dan anggota Super Junior lainnya.





Terimakasih sudah membaca artikel Kyuhyun Super Junior Tidak Akan Memaksa Anaknya Untuk Belajar Keras—Inilah Alasan Mengharukannya

Loading...

dari SatuPos.com #Kyuhyun #Super #Junior #Tidak #Akan #Memaksa #Anaknya #Untuk #Belajar #KerasInilah #Alasan #Mengharukannya

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *