Lee Hyori Pernah Menutup Rumor Implan Payudara Dengan Cara Terbaik — Dan Itu Menjadi Berita Utama Lagi : Berita K-Pop

by -0 views
qxR0VmoknNuoFHBnZH6KE8ycJIKHRbAkBgQHgSNWnih4VBDk2iwkeb3G LiL1Fr4seGdOOer33 TBHcl5rtYoFWsz82GbM0L qGiPWA2RTPVKf0w1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Operasi plastik telah menjadi bagian umum dari industri hiburan Korea, dengan banyak bintang yang melakukan operasi plastik untuk menonjolkan fitur mereka yang sudah menarik. Dan bahkan saat banyak bintang menjalani operasi plastik, masih ada stigma yang melingkupinya — itulah sebabnya banyak dari mereka memutuskan untuk merahasiakannya.

Karena rumor tentang siapa yang melakukan apa yang terus menjadi berita utama hingga hari ini, ada satu selebritas yang tidak malu menanggapi rumor ini dan itu tidak lain adalah ratu seksi asli, Lee Hyori.

Lee Hyori.

Pada episode terbaru dari Mnet‘S Berita TMI, mereka membahas topik selebriti yang pernah menghadapi rumor operasi plastik. Di sinilah kisah Lee Hyori digali.

Sementara penyanyi cantik itu selalu diberkahi dengan sosok yang glamor, karena citra lugu dari girl grupnya Akhir.KL, terungkap bahwa dia biasa tampil dengan perban tekanan melilit dadanya ” untuk memperkecil ukuran tubuhnya.

Lee Hyori selama hari-harinya di Fin.KL | Mnet

Namun, setelah hiatus grup, Lee Hyori berhasil debut sebagai artis solo. Dia muncul dengan konsep yang jauh lebih seksi, yang berbeda 180 dari citra Fin.KL-nya.

Lee Hyori selama hari-hari Fin.KL (kiri) versus hari-hari solonya (kanan) | Mnet

Debut solonya dilakukan tanpa menggunakan perban tekanan, yang berarti bahwa Lee Hyori tampil apa adanya. Namun, karena perubahan citra yang tiba-tiba, dia mendapat tuduhan pembesaran payudara yang tak ada habisnya.

Keterangan: “Sesosok glamor yang tidak hadir selama hari-hari Fin.KL-nya tiba-tiba muncul.”

jadi apakah yang dia lakukan? Lee Hyori membanting rumor tersebut dengan cara Lee Hyori yang paling mungkin.

Loading...

Penyanyi itu pernah mengambil bagian dalam serial televisi realitas berjudul Diluar rekaman, di mana hidupnya didokumentasikan selama tiga bulan. Selama waktunya di acara itu, dia terlibat dalam kecelakaan mobil kecil. Untuk memastikan bahwa dia bebas dari cedera, Lee Hyori mengambil beberapa x-ray di kantor dokter dan di sinilah dia memutuskan untuk menghentikan rumor pembesaran payudara untuk selamanya.

Lee Hyori bertanya kepada dokter: “Dapatkah implan payudara atau orang yang telah menjalani operasi muncul di x-ray?”

Dokter membandingkan rontgen seseorang yang memiliki implan payudara dengan rontgen Lee Hyori, dan mengikuti perbandingannya dia menyimpulkan penyanyi itu 100% alami.

Rontgen implan payudara (kiri) versus rontgen Lee Hyori (kanan).

Sungguh cara yang luar biasa untuk menutup rumor sekali dan untuk selamanya! Anda dapat menonton keseluruhan Berita TMI segmen di bawah.





Terimakasih sudah membaca artikel Lee Hyori Pernah Menutup Rumor Implan Payudara Dengan Cara Terbaik — Dan Itu Menjadi Berita Utama Lagi

dari SatuPos.com #Lee #Hyori #Pernah #Menutup #Rumor #Implan #Payudara #Dengan #Cara #Terbaik #Dan #Itu #Menjadi #Berita #Utama #Lagi

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Keamanan HYBE Sangat Ketat, Jessi Hanya Butuh Setengah Jam Untuk Memasuki Gedung : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *