Lightstick Caratbong Menyelamatkan Nyawa SEVENTEEN Fan

by -2 views
HDu2 PP0 xxaPd7paypKgpZMu0hzJUlSJAGHFKnl5fFh4Bo1H6CohqGXWjsp4PtHJ6nbFYxQU5IgWNbgJdL9fcbZtg SXzMJyLYBzaXaWIfS U8w1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Lightstick Caratbong dikenal sebagai salah satu yang paling terang di pasaran. Ini terjadi dengan pembaruan lightstick setelah TUJUH BELAS anggota S. Hit disarankan untuk lightstick dibuat lebih kuat dan lebih terang dari yang asli. Dia dengan serius membuat saran setelah mempertimbangkan bahwa akan terlambat ketika penggemar kembali ke rumah setelah acara dan konser.

Lightstick yang terang akhirnya menyelamatkan satu nyawa. Provinsi Henan di Cina dilanda banjir besar baru-baru ini, dengan banyak lingkungan terputus dari listrik. Saat upaya bantuan dikirim untuk menyelamatkan warga yang terdampar, salah satu penggemar SEVENTEEN menerima bantuan dari barang tak terduga, yaitu lightstick Caratbong miliknya.

Saat dia menunggu dalam kegelapan sampai staf bantuan datang menyelamatkannya, lightstick-nya sangat terang sehingga mereka dapat menemukannya secara instan! Dengan demikian, dia bisa dibawa ke tempat yang aman.

| @wonudear/Twitter

Carat lain juga berkomentar bahwa ponselnya kehabisan baterai dan mereka menghadapi pemadaman listrik dan pemadaman listrik karena banjir. Dia akhirnya menggunakan Caratbong-nya sebagai senter sepanjang malam.

| @wonudear/Twitter

Apa yang lega! Semua orang mengucapkan terima kasih kepada S.Coups!





Terimakasih sudah membaca artikel Lightstick Caratbong Menyelamatkan Nyawa SEVENTEEN Fan

Loading...

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Jimin BTS sumbangkan Rp1,2 miliar untuk vaksin polio : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *