Lisa BLACKPINK Memiliki Misi Untuk Membawa Kegembiraan Bagi Orang Lain—Begini Cara Dia Mengelompokkan Kembali Saat Dia Merasa Sedih : Berita K-Pop

by -0 views
AqJRgXyt0JX8Z6YjmxFvotUxz3fTMrtrSDLvGVG3fN9W4ywVLwxTzKmYPlgvrDN2gegeuDPXuQ V rgOqHM Kc41c6ztt2pFe qB8il2wdCG Aw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Dengan senyum cerah dan kepribadiannya yang energik, BLACKPINK‘S Lisa selalu dapat diandalkan untuk meringankan suasana hati dan menghibur orang lain.

Lisa BLACKPINK

Dalam sebuah wawancara dengan Papan iklan, Lisa dipuji karena sikap positifnya terhadap orang lain. Bahkan produser “LALISA” Teddy memperhatikan bahwa dia selalu memiliki senyum di wajahnya!

Dengan mengingat hal itu, pewawancara bertanya kepada Lisa bagaimana dia mengubah suasana hatinya pada hari-hari ketika dia tidak merasa energik.

Rekan band dan kolaborator Anda menggambarkan Anda sebagai sumber kepositifan dan energi yang konstan — dalam Nyalakan Langit, Teddy bilang kamu selalu punya “’Ini akan baik-baik saja, kita semua baik-baik saja‘ tersenyum” di wajahmu. Tapi bagaimana dengan hari-hari ketika Anda tidak merasakannya? Bagaimana Anda mengubah suasana hati?

— Papan reklame

Lisa mengungkapkan bahwa tujuannya adalah untuk menjadi bahagia setiap hari, dan dia ingin berbagi kebahagiaan itu dengan semua orang. Saat dia mulai merasa sedih, dia berkumpul kembali dan mengubah cara berpikirnya.

Saya ingin memastikan setiap hari bahagia dan gembira, dan saya ingin memastikan semua orang di sekitar saya merasakan hal yang sama. Jika saya mulai memiliki pikiran negatif, saya berkumpul kembali dan berpikir, ‘Oke, apa yang harus kita lakukan tentang ini? Mari kita selesaikan seperti ini dan lanjutkan.’ Saya mencoba untuk memastikan setiap hari seperti itu sehingga saya dapat tetap dalam suasana hati yang positif. Hidup ini singkat!

— Lisa

Dia kemudian ditanya apa yang membantu menghiburnya, apakah itu musik, makanan ringan, atau yang lainnya.

Saya ingin tahu tentang hal-hal kecil yang membantu—musik atau makanan ringan atau apa pun yang Anda gunakan untuk menghibur diri sendiri.

— Papan reklame

Seperti yang diharapkan dari Lisa, dia memilih “sesuatu yang lain”—kucingnya! Dia merasa lebih baik setiap kali dia mencium mereka dan melihat reaksi jijik mereka.

Oh, well, aku punya kucingku! Ketika saya merasa sedih, saya hanya mencium kucing saya. Dan kucing saya seperti, ‘Ugh, aku tidak ingin ciuman, jangan membelaiku!‘ Itu membuatku merasa lebih baik.

— Lisa

BLINK selalu menerima energi dari Lisa, jadi misinya untuk membawa kebahagiaan bagi orang lain sudah bisa dianggap berhasil!





Terimakasih sudah membaca artikel Lisa BLACKPINK Memiliki Misi Untuk Membawa Kegembiraan Bagi Orang Lain—Begini Cara Dia Mengelompokkan Kembali Saat Dia Merasa Sedih

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  TXT akan merilis mini album Jepang pertama mereka : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *