Lisa BLACKPINK Mengubah Nama Aslinya Untuk Keberuntungan… Dan Itu Berhasil Hanya 1 Minggu Kemudian : Berita K-Pop

by -0 views
cHOrFukYV fGNjV8fdnWXM3 c3ssVSiXsUSHFtLxNNv4qvkFEp2NiYOuYGcoPykwX82tPiRRyQriEypM3hItoY DesNKNzXGZXWsp9zcSNtbww1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Lisa BLACKPINKLagu debut solo baru yang hit, “LALISA,” tidak akan sama tanpa baris seperti “Lalisa sayang aku,” atau “Lalisa lalisa lalisa tangkap aku jika kamu bisa.” Konon, lagunya bisa sangat berbeda jika Lisa tetap menggunakan nama asli dia sejak lahir. Sebagai gantinya, dia mengubah namanya secara legal di masa mudanya untuk membawa keberuntungannya. Dalam sebuah wawancara baru, Lisa mengungkapkan bagaimana keberuntungan itu benar-benar berakhir hanya satu minggu kemudian.

Jika Anda tidak asing dengan kisah perubahan nama Lisa, bintang BLACKPINK ini awalnya lahir dengan nama Pranpriya Manoban. Tidak dapat disangkal indah, Pranpriya adalah nama asli Thailand yang secara kasar diterjemahkan menjadi “jiwa tercinta.”

Pranpriya Manoban muda, sekarang dikenal sebagai Lisa BLACKPINK.

Jika dia menyimpan nama lahirnya, Anda mungkin mengenalnya sebagai Priya BLACKPINK hari ini. Namun, ketika dia masih muda, dia akhirnya mengubah namanya menjadi Lalisa, dan itu semua karena seorang peramal. Lisa menggali sedikit lebih dalam ke dalam cerita dalam sebuah wawancara baru dengan Papan iklan.

Lisa BLACKPINK sekarang | @sooyaaa __ / Instagram

Saat itu, Lisa berusia sekitar 13 tahun, dan dia sudah menjadi penari muda pemenang penghargaan. Dengan hadiah runner-up dalam menyanyi juga, menjadi idola adalah langkah alami berikutnya untuk Lisa. Jadi, pada tahun 2010, dia memutuskan untuk bergabung dengan YG Entertainment audisi di Thailand.

| BLACKPINK/YouTube

Namun, beberapa saat setelah audisi, YG Entertainment masih belum memberi tahu Lisa apakah dia berhasil lolos. “Kami sangat ingin mendapatkannya, ”kata Lisa, merujuk pada dorongan dirinya dan keluarganya untuk memberi Lisa kontrak pelatihan. Jadi, ibu Lisa akhirnya membawanya ke peramal untuk meminta nasihat.

| BLACKPINK/YouTube

Meskipun mungkin terdengar tidak biasa, tidak jarang orang Thailand mengubah nama mereka untuk menghilangkan nasib buruk. Karena itu, ketika seorang peramal memberi tahu Lisa untuk mengubah nama depannya dari Pranpriya menjadi Lalisa untuk membawa keberuntungannya dalam karir idolanya, dia dengan senang hati menurutinya. Lalisa biasanya diartikan “orang yang dipuji,” menjadikannya nama yang sempurna untuk bintang masa depan.

| BLACKPINK/YouTube

Tetapi bagian yang paling gila adalah bahwa nasihat peramal itu tampaknya benar-benar berhasil. Di dalam dia Papan iklan wawancara, Lisa mengungkapkan, “Seminggu setelah saya mengubah nama saya, YG menelepon saya kembali dan berkata, ‘Kamu harus datang [be a trainee].’”

| @sooyaaa __ / Instagram

Saya seperti, ‘Wow!’

— Lisa

Sekarang, sulit membayangkan Lisa dengan nama lain, dan singlenya “LALISA” adalah buktinya. Konon, banyak yang masih belum benar-benar tahu asal usul nama panggungnya yang disingkat. Lisa juga berbagi cerita lucu tentang bagaimana seorang juru kamera bertanya padanya, “Apa itu Lalisa??” beberapa minggu yang lalu.

Saya seperti, ‘Itu nama saya!’ Orang-orang tidak begitu tahu bahwa Lalisa adalah nama asliku, karena mereka hanya mengenalku sebagai Lisa dari BLACKPINK. Jadi, saya sangat senang bisa mengerjakan proyek ini dengan judul “LALISA.”

— Lisa





Terimakasih sudah membaca artikel Lisa BLACKPINK Mengubah Nama Aslinya Untuk Keberuntungan… Dan Itu Berhasil Hanya 1 Minggu Kemudian

Loading...

dari SatuPos.com #Lisa #BLACKPINK #Mengubah #Nama #Aslinya #Untuk #Keberuntungan #Dan #Itu #Berhasil #Hanya #Minggu #Kemudian

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Messi Buka Peluang Gabung PSG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *