Lisa BLACKPINK Tidak Menyadari Seberapa Cepat Keterampilan Menghafal Koreografinya yang Mengesankan : Berita K-Pop

by -0 views
qqyTo CfMQJb ldYveABmEtt26dkXnjX s0J93G5szNE4T4GbKjiJmXgS5hS3yhDczwlPpYfcv6I3lH4nhrmmHTvuGUTdDlWfb01Lcwkv89njgw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Meskipun seberapa berbakat dan sukses BLACKPINK‘S Lisa adalah, dia masih tetap rendah hati—sangat rendah hati sehingga dia bahkan tidak menyadari betapa mengesankannya gambar cepat menghafal koreografinya. Lisa mengungkapkan seberapa cepat dia belajar rutinitas dalam sebuah wawancara baru dengan Papan iklan.

Semua orang tahu Lisa BLACKPINK adalah penari yang luar biasa, dan tidak diragukan lagi dia memiliki bakat alami yang mendukungnya. Yang mengatakan, dia pasti melakukan banyak pekerjaan untuk sampai ke tempat dia hari ini. Bahkan, Lisa pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara untuk tokopedia bahwa ibunya membawanya ke kelas dansa pertamanya ketika dia berusia empat tahun.

Lisa BLACKPINK sebagai seorang anak

Pada akhir masa kanak-kanak, Lisa adalah bagian dari kru tari remaja yang berpartisipasi dalam kompetisi dan memenangkan penghargaan. Kemudian, ketika dia bergabung YG Entertainment pada usia 13 tahun, dia harus mempelajari koreografi K-Pop gaya YG dari bawah ke atas. Meskipun demikian, meskipun menjadi salah satu penari utama yang paling dicintai di industri ini mungkin merupakan hasil dari kerja keras selama bertahun-tahun, akhir-akhir ini, menari menjadi sangat mudah bagi Lisa.

Lisa BLACKPINK sekarang | BLACKPINK/YouTube

Faktanya, Lisa mampu mengingat bahkan koreografi yang rumit dalam waktu singkat—tetapi dia tidak tahu betapa menakjubkan keahliannya. Bahkan, ketika Papan iklan membahas betapa rumitnya banyak rutinitas tarian BLACKPINK, Lisa menjawab dengan terkejut: “Betulkah?

| BLACKPINK/YouTube

Papan iklan ingin tahu seperti apa proses belajar koreo bintang seperti “How You Like That”, dan Lisa dengan senang hati menjelaskan bagaimana keadaannya. Pertama, saatnya untuk menonton dan belajar. “Sebelum saya mengambil pelajaran,” kata Lisa, “Saya harus menonton [demo] video beberapa kali.” Bagian dari proses ini menurut Lisa memakan waktu sekitar satu jam, dan fokusnya adalah menghafal visual dan cerita di balik gerakannya.

| BLACKPINK/YouTube

Setelah selesai, saatnya belajar koreografi dari guru tari yang sebenarnya. Lisa menjelaskan bahwa meskipun dia memiliki beberapa memori otot, dia harus benar-benar fokus untuk menghubungkan cara dia menggerakkan tubuhnya dengan keseluruhan konsep dan rangkaian rutinitas.

| BLACKPINK/YouTube

Saya harus masuk ke pola pikir ‘Oke, gerakan ini harus terhubung dengan gerakan ini sehingga menjadi sebuah cerita.’

— Lisa

Suka Billboard reporter, Anda mungkin berpikir proses keseluruhan menonton koreografi kemudian mempelajarinya di kelas harus memakan waktu berhari-hari atau berminggu-minggu. Namun, Lisa mengungkapkan bahwa dia belajar dalam waktu yang lebih singkat dari itu: “Sama seperti dua atau tiga jam.”

| BLACKPINK/YouTube

Hari pertama saya belajar, saya hanya suka [mind-blown gesture]. Jadi, saya harus istirahat dan tidur untuk malam itu, dan setelah itu, saya mengingat semuanya dan telah menghafal semuanya.

— Lisa

Tidak ada keraguan bahwa tarian hanya datang secara alami ke bintang yang lahir seperti Lisa, dan dia tampaknya setuju. “Saya merasa menari tidak membutuhkan banyak pemikiran dari saya, ”ungkapnya ketika ditanya penampilan outlet seperti apa yang disediakan untuknya. Lisa melanjutkan dengan mengatakan bahwa tubuhnya hanya bergerak sendiri tanpa stres tentang apa yang akan terjadi selanjutnya—”Dan itu hanya aku,” jelasnya.

| BLACKPINK/YouTube

Menari adalah apa yang saya komunikasikan, bukan kata-kata. Dan aku merasa menari adalah sahabatku [laughs].

— Lisa





Terimakasih sudah membaca artikel Lisa BLACKPINK Tidak Menyadari Seberapa Cepat Keterampilan Menghafal Koreografinya yang Mengesankan

Loading...

dari SatuPos.com #Lisa #BLACKPINK #Tidak #Menyadari #Seberapa #Cepat #Keterampilan #Menghafal #Koreografinya #yang #Mengesankan

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Suwoong Boys Republic akan menjalani wajib militer : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *