Lisa & Rosé BLACKPINK Memiliki Pengalaman Berlawanan Saat Memilih Lagu Debut Solo Mereka : Berita K-Pop

by -0 views
5e5TUBHT3Gbu5Gn9zzo2g1N5zCbdLYuSX4oSbdmFFN pygaXYpy5ncbq87ep LgwyyyUJvBG0MPS3i1AJwzNvNCbPMAGHhm55rdjeW3elIinOYww1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


BLACKPINK‘S Lisa baru saja merilis album single debut solonya, dan tidak diragukan lagi bahwa kedua lagu—”LALISA” dan “MONEY”—sangat cocok untuknya. Demikian juga sesama anggota MawarLagu debut solonya dari awal tahun ini (“On the Ground” dan “Gone”) juga tidak cocok untuknya. Namun, dalam sebuah wawancara baru, Lisa mengungkapkan bahwa pasangan ini memiliki pengalaman yang benar-benar berlawanan dalam hal memilih jejak mereka.

Kembali pada bulan April, Rosé membuka diri untuk Papan iklan tentang bagaimana rasanya menjalani proses pemilihan lagu debut solonya—dan itu tidak mudah. Rosé mengatakan tim bertanya pada diri mereka sendiri, “Apa yang akan kita nyanyikan? Apa yang akan dibicarakan Rosie selama tiga menit sendirian?

Rose BLACKPINK | YG Entertainment

Rose melanjutkan dengan mengatakan bahwa sementara “On the Ground” adalah tentang keseimbangan Satupos pekerjaan dan kehidupan pribadinya, pilihan lain seperti lagu cinta dan lagu perpisahan semuanya ada di atas meja juga dan “akan menjadi luar biasa.” Namun, dia mengatakan butuh waktu untuk mendapatkan konsep dan lagu yang benar-benar “berbicara” padanya.

| YG Entertainment

Pada akhirnya, begitu Rosé memikirkan konsep yang terasa paling otentik baginya, memilih lagu itu sendiri tidaklah sulit. Dia mengungkapkan bahwa begitu dia, produser, perusahaan, dan anggota BLACKPINK lainnya mendengar demo untuk “On the Ground,” mereka langsung tahu itu adalah pilihan yang tepat. Proses awal, bagaimanapun, berlangsung untuk sementara waktu.

| YG Entertainment

Lisa, di sisi lain, mengungkapkan pengalaman yang sangat berbeda untuk Papan iklan minggu ini. Alih-alih menghabiskan waktu lama memikirkan konsep, dia akhirnya pergi dengan ususnya begitu dia mendengar “UANG.” Lisa bilang dia bilang YG Entertainment produsen Teddy, “Ya Tuhan, Teddy-oppa, aku harus membuat lagu ini, aku ingin ini menjadi lagu soloku.”

Lisa BLACKPINK | YG Entertainment

Loading...

Hal yang sama berlaku untuk “LALISA,” meskipun versi awal yang dia dengar kemudian diadaptasi untuk memasukkan namanya di hook. Berpura-pura memeluk lagu-lagunya dalam wawancara, Lisa mengaku, “Saya seperti, ‘Ugh, ini harus menjadi milik saya. Saya tidak bisa memberikan ini kepada orang lain.”

| YG Entertainment

Kapan Papan iklan reporter Nolan Feeney mengemukakan betapa menariknya Rosé memiliki “pengalaman sebaliknya, ” Lisa menjelaskan bahwa dia memiliki “cukup spesifik” masuk akal ketika datang ke musik. Sementara Teddy memainkan beberapa demo lain untuk dipertimbangkan untuk debut solonya, dia menanggapi semuanya dengan “meh.” Begitu dia mendengar “UANG” dan “LALISA” di sisi lain, dia tahu itu dimaksudkan untuknya.

| YG Entertainment

Sumber: Papan iklan dan Papan iklan





Terimakasih sudah membaca artikel Lisa & Rosé BLACKPINK Memiliki Pengalaman Berlawanan Saat Memilih Lagu Debut Solo Mereka

dari SatuPos.com #Lisa #Rosé #BLACKPINK #Memiliki #Pengalaman #Berlawanan #Saat #Memilih #Lagu #Debut #Solo #Mereka

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Harapan tak berujung Young K DAY6 atas "Eternal" : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *