Lucas WayV Membatalkan Semua Rencana Untuk Kembali Ke China, Rencana Promosi WayV Dihentikan : Berita K-Pop

by -0 views
fOh8O934sJo87AcbUsVZior89NidulVL0 hK5ckcQ5pc QYwcDgFhWmx9gUnnL0qQb7MDHYBZymrWFLqaDHlMowK5JRuAUh2YnODSqjsEKbxtG0w1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Baru-baru ini dikonfirmasi oleh Olahraga Kyunghyang itu CaraV‘S Lukas telah membatalkan semua rencananya untuk meninggalkan Korea ke China saat ini. Dia seharusnya berangkat ke Shanghai pada 10 September pukul 1.55 sore KST untuk kegiatan solo, tetapi dia membatalkan penerbangannya.

Selain itu, awalnya WayV direncanakan akan berangkat ke China untuk promosi pada bulan Oktober, tetapi rencana tersebut juga dihentikan. Disampaikan bahwa rencana baru kepulangan mereka ke China belum dibuat. Ini bukan pertama kalinya kunci pas dilemparkan ke dalam karya untuk WayV, dengan pembatalan pelepasan untuk Lucas dan Henderyunit tunggal sebelumnya.

Lucas telah terlibat dalam serangkaian tuduhan gaslighting dan kecurangan dari penggemar yang mengklaim telah berkencan dengannya. Dia telah meminta maaf atas tindakannya dan SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi untuk mengatasi masalah ini juga. Baca lebih lanjut tentang mereka di bawah ini.

Loading...





Terimakasih sudah membaca artikel Lucas WayV Membatalkan Semua Rencana Untuk Kembali Ke China, Rencana Promosi WayV Dihentikan

dari SatuPos.com #Lucas #WayV #Membatalkan #Semua #Rencana #Untuk #Kembali #China #Rencana #Promosi #WayV #Dihentikan

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Bagian Satu: 10+ Momen Yang Menunjukkan Betapa Baik dan Pedulinya BTS Satu Sama Lain : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *