Majalah ELLE Korea Mengecualikan Irene Dari Postingan Red Velvet di Instagram, Pengeditan Setelah Reaksi Keras Terjadi : Berita K-Pop

by -4 views
WiMtrrCqWrajTtvc1uVw7rCNS5Uq7zsYSbmQlgbY5P G1FcyzqysNN9ML43SE1F6fW1FuFb8fZz q3OkZAlrN5rVemXqz MN1axmBEOVXkgXYgw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Melalui yang terbaru Instagram pembaruan, majalah mode Korea Selatan ELLE Korea mempromosikan kembalinya Beludru merah—yang merilis mini album ke-6 mereka yang berjudul “Queendom”—dengan wawancara penata rambut dan make-up artist Red Velvet.

Beludru Merah | @redvelvet.smtown/Instagram

Unggahan asli, bagaimanapun, mengecualikan anggota Irene dari promosi. Saat membagikan foto Red Velvet yang diambil dari feed Instagram individu anggota, ELLE Korea awalnya tidak menyertakan foto Irene. Tag juga meninggalkan pegangan Irene @renebaebae. Foto grup dari @redvelvet.smtown adalah satu-satunya yang menangkap Irene sebagai bagian dari postingan tersebut.

Caption dari postingan awal tidak termasuk tag Instagram @renebaebae Irene. | @ellekorea/Instagram

Keputusan majalah tersebut untuk memposting tanpa Irene langsung menimbulkan pertanyaan dan reaksi balik dari para penggemar Red Velvet. Setelah beberapa kritik tentang bagaimana ELLE Korea “sengaja menolak Irene,” majalah tersebut menghapus postingan asli dan mengunggah ulang versi yang menyertakan foto dan tag individu Irene.

Postingan baru termasuk foto Irene. | @ellekorea / Instagram

#ELLEViewFinder Red Velvet kembali dengan lagu baru, “Queendom!” Penasaran dengan gaya rambut dan rias wajah mereka di video musik tersebut? ELLE Korea mewawancarai direktur Soonsoo Salon Shin Kyung Mi, yang bertanggung jawab atas tata rias, serta manajer Yoon Seo Ha yang bertanggung jawab atas tata rambut. Simak tips dan cerita di balik layar tentang penampilan di MV Red Velvet di elle.co.kr.

Foto @_imyour_joy @renebaebae @yerimiese @hi_sseulgi @todayis_wendy @redvelvet.smtown

Editor Digital Lagu Ye In

– ELLE Korea

Tanggapan tetap terbagi atas tindakan ELLE Korea. Beberapa orang percaya bahwa industri majalah mode tetap memusuhi Irene Red Velvet, karena kontroversinya dari Oktober 2020—yang menyebabkan hiatusnya di media sosial berkepanjangan yang berakhir hanya beberapa hari yang lalu—datang langsung dari stylist-editor di industri tersebut.

| theqoo

  • “Mari kita menjadi nyata di sini, Irene adalah orang yang tidak profesional dulu. Apakah dia profesional untuk menggertak seorang stylist yang mencoba membantunya? ”
  • “Walaupun pantas. Saya masih tidak percaya dia memiliki masalah sikap… pada usia 30 tahun.”
  • “Jangan bilang dia berharap untuk benar-benar dipuja oleh semua orang lagi…?”
  • “SM Entertainment tutup mulut karena suatu alasan, LOL. Ingatlah bahwa dia menarik apa yang dia kenakan pada seorang stylist di industri majalah mode. Jika industri ingin memusuhi dia tentang hal itu, tidak apa-apa. Tidak ada yang bisa kita lakukan untuk itu.”
  • “Seharusnya berpikir dua kali sebelum bercinta dengan stylist, ya? Jika dia tidak tahu malu dan kembali ke industri, maka dia harus tahan dengan hal-hal seperti ini. Bagaimanapun, itu adalah karma. ”
  • “Dia membawa ini pada dirinya sendiri.”
  • “Oh, hm. Stan ELLE Korea, membela orang-orang di industrinya.”

Di sisi lain, beberapa orang percaya bahwa majalah ini sama sekali tidak profesional—apakah itu kesalahan yang jujur ​​atau sengaja. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa jika pengecualian itu disengaja, maka itu terang-terangan “pembalasan” yang tidak pantas dan kekanak-kanakan.

| @ellekorea / Instagram

ELLE Korea belum menjelaskan dirinya sendiri dalam menghadapi perdebatan sengit secara online.

Tonton penampilan Red Velvet “Queendom” di sini:

Sumber: WikiPohon dan THEQOO





Terimakasih sudah membaca artikel Majalah ELLE Korea Mengecualikan Irene Dari Postingan Red Velvet di Instagram, Pengeditan Setelah Reaksi Keras Terjadi

Loading...

dari SatuPos.com #Majalah #ELLE #Korea #Mengecualikan #Irene #Dari #Postingan #Red #Velvet #Instagram #Pengeditan #Setelah #Reaksi #Keras #Terjadi

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Kepribadian Sejati ITZY Terungkap Saat Mereka Bertemu Kembali Dengan Pewawancara Dari Masa Lalu Mereka : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *