Mantan Anggota THE ARK Jane Chun Berbicara Tentang Apa yang Sebenarnya Terjadi Selama Pembubaran Mereka : Berita K-Pop

by -1 views
e9zDWK22JQLf7LlcBRkOY3z2O5z8F4WFuc6fvbPugxyRq9LqJNFSSa11wkhCyn iGm0F1MUoy qJ2eJlyRf o2JZCj9Vh5B6Yc6Sd1osg2xSiM0w1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Mantan ARK anggota Jane Chun baru-baru ini duduk untuk berbicara tentang pembubaran grupnya, dan dia berbagi apa yang sebenarnya terjadi saat itu.

Jane Chun | @janechun/Instagram

THE ARK adalah grup beranggotakan 5 orang yang terkenal dengan cover dance mereka, dan penggemar di mana-mana sangat senang ketika mereka akhirnya diumumkan untuk membuat debut mereka pada tahun 2015 dengan album Seseorang 4 Kehidupan dan lagu utama yang menyertainya, “The Light”.

bahtera | Hiburan Musik K

Grup ini hanya berpromosi bersama selama satu tahun sebelum akhirnya bubar pada tahun 2016, dan dalam sebuah video baru, anggota Jane Chun mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi pada saat mereka bubar.

| @janechun/Instagram

Jane secara aktif berkomunikasi dengan penggemarnya melalui saluran Youtube-nya, dan baru-baru ini mengunggah video di mana dia menjawab pertanyaan yang dikirim oleh pemirsa dan penggemarnya! Salah satu pertanyaan yang dia terima adalah:

Apa yang Anda rasakan tentang pembubaran THE ARK?

Jane mengungkapkan bahwa ketika itu terjadi, dia sangat terpukul dengan pembubaran tersebut, terutama karena tidak ada yang melihatnya akan datang. Pada saat itu, vokalis utama Yujin meninggalkan grup karena mengembangkan nodul vokal, dan anggota yang tersisa Minju, Euna, Menemukan, dan Jane, berlatih untuk comeback mereka sebagai grup beranggotakan 4 orang. Tepat sebelum mereka seharusnya syuting untuk video musik mereka, agensi mereka memberi mereka semua liburan 2 minggu, yang mengejutkan karena liburan sangat jarang bagi mereka untuk bermurah hati.

Perusahaan kami jarang memberi kami liburan. Seperti, sekali dalam setahun jarang terjadi. Dan itu hanya sehari sebelum syuting video musik kami berikutnya. Manajer memberi tahu kami bahwa kami akan berlibur selama dua minggu. Sama seperti itu, liburan dua minggu. Jadi kami semua senang, kami sangat senang.

Kami terlalu naif untuk berpikir akan ada masalah.

Ane Jane Chun

Dia kemudian berbicara tentang bagaimana para anggota menikmati liburan mereka secara individu, dan kembali siap dan bersemangat untuk memberikan comeback baru mereka yang terbaik. Namun, ketika mereka kembali ke agensi, berita buruk menunggu mereka semua, karena CEO mereka memberi tahu mereka bahwa mereka akan membubarkan grup.

Saya pergi ke Jepang bersama keluarga saya dan mereka [the members] semua kembali ke rumah masing-masing. Kami saling mengirim selfie, kami saling Facetime, mengatakan ‘Saya melakukan ini’ dan ‘Saya melakukan itu’. Dan kemudian kami kembali.

CEO memanggil kami satu per satu, dan dia memberi tahu kami bahwa kami akan bubar. Seperti itu.

Ane Jane Chun

Jane berbicara tentang betapa semua anggota menangis bersama hari itu, dan akhirnya mulai bernyanyi bersama sambil menangis untuk terakhir kalinya. Dia kemudian mengatakan bahwa ketika dia sedih pada saat itu, dia baik-baik saja sekarang, dan senang atas pengalaman yang dia dapatkan sebagai bagian dari THE ARK!

Saya merasa sedih, tetapi saya tidak akan menyalahkan siapa pun. Sesuatu terjadi karena suatu alasan, kurasa. Saya hanya senang bahwa saya mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari THE ARK, sungguh.

Ane Jane Chun

Jane aktif di Instagram dan saluran Youtube-nya. Anda dapat melihatnya berbicara tentang pembubaran THE ARK di sini!





Terimakasih sudah membaca artikel Mantan Anggota THE ARK Jane Chun Berbicara Tentang Apa yang Sebenarnya Terjadi Selama Pembubaran Mereka

Loading...

dari SatuPos.com #Mantan #Anggota #ARK #Jane #Chun #Berbicara #Tentang #Apa #yang #Sebenarnya #Terjadi #Selama #Pembubaran #Mereka

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Komedian Ji Seok Jin Tidak Bisa Berhenti Memuji Temannya Jin BTS, Dan Itu Membuat Kami Lembut AF : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *