Master “Girls Planet 999” Akui Menilai Kontestan Korea Secara Berbeda—Ini Alasannya : Berita K-Pop

by -0 views
nDMpoC88OZRLgLoU54 0C6Z 2HpV1RH145FggFG0lNbKo8zmZOR4CcK0GbnTF7ftzJ0elJ7FZKuFXgCCAp3lY tfwKg12UxggcmQ7sMEetJe7Aw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Sementara masing-masing dari tiga kelompok peserta pelatihan Planet Perempuan 999 (K-Group, J-Group, dan C-Group) semuanya memiliki peringkat kontestan tersendiri, banyak dari pemirsa acara menuduh juri dan pelatih acara memiliki standar yang berbeda untuk kontestan Korea. Sekarang, dalam sebuah wawancara baru, Master Vokal dan Tari telah mengakui mengevaluasi peserta pelatihan secara berbeda berdasarkan dari mana mereka berasal—dan inilah alasannya.

Bersama mentor K-Pop Master sunmi dan Girls’ Generation‘S Tiffany Young, Planet Perempuan 999 memiliki empat pelatih-juri yang mengevaluasi kontestan acara dan memberi mereka saran tentang cara tumbuh. SM Entertainment direktur pertunjukan Baek Koo Young dan koreografer Jang Joo Hee berperan sebagai Dance Masters pertunjukan.

Baek Koo Young (kiri) dan Jang Joo Hee (kanan) | Mnet

Pelatih vokal veteran Lim Han Byul dan Jo Ah Young, sementara itu, adalah Master Vokal.

Jo Ah Young (kiri) dan Lim Han Byul (kanan) | Mnet

Sementara peringkat kontestan saat ini ditentukan oleh suara pemirsa, kedua set Master bertanggung jawab untuk menilai peserta pelatihan selama penampilan mereka. Mereka juga awalnya menilai kontestan ke dalam peringkat K, J, dan C-Group yang terpisah bahkan sebelum pertunjukan dimulai.

| Mnet

Ketika berbicara tentang bagaimana para Master menilai dan mengevaluasi peserta pelatihan, banyak pemirsa mengeluh bahwa tampaknya ada standar yang lebih tinggi untuk para kontestan K-Group. Tetapi sementara beberapa mengharapkan mereka untuk menyangkal tuduhan itu, Masters mengakui dalam sebuah wawancara baru dengan Berita Bintang bahwa mereka sebenarnya melakukan memegang setiap kelompok untuk standar yang berbeda. Konon, ada alasan bagus di balik keputusan itu menurut Master Vokal Jo Ah Young.

| Berita Bintang

Anggota K-Group semuanya telah berlatih untuk jangka waktu yang lebih lama,” Jo Ah Young menjelaskan, menambahkan, “Beberapa dari mereka siap debut.” Ini seharusnya tidak mengejutkan bagi penggemar yang akrab dengan sistem pelatihan idola Korea. Dikenal dengan ketelitiannya, sistem K-Pop mendorong peserta pelatihan untuk mengembangkan keterampilan tingkat tinggi dalam menyanyi, menari, rap, atau kombinasi dari ketiganya jauh sebelum mereka debut. Dengan demikian, banyak dari Planet Perempuan 999 Kontestan K-Group sudah sangat berbakat dalam apa yang mereka lakukan.

Choi Yujin CLC | Mnet

Sebaliknya, Jo Ah Young berkata, “Anggota C-Group dan J-Group bekerja dengan periode pelatihan yang lebih pendek.” Di J-Pop, banyak grup idola terkenal yang sebenarnya tidak berlatih sama sekali sebelum debut di atas panggung. AKB48, misalnya, memilih anggota terutama berdasarkan wawancara kepribadian, dan kenkyuusei (peserta pelatihan) mulai tampil sebelum resmi debut dengan grup.

Kawaguchi Yurina, mantan anggota grup J-Pop X21 | Mnet

Demikian pula, beberapa grup idola C-Pop seperti SNH48 sebenarnya mengirim anggota ke perusahaan Korea Selatan untuk pelatihan karena standar yang lebih intensif. Plus, banyak kontestan C-Group di Planet Perempuan 999 menghabiskan waktu berfokus pada pendidikan mereka daripada pelatihan. Peserta pelatihan yang baru saja berangkat Xu Ziyin, misalnya, belajar gelar di Akademi Film Beijing hingga 2018.

Xu Ziyin | Mnet

Dengan demikian, ketiga kelompok kontestan memulai pertunjukan dengan tingkat keahlian yang berbeda. “Kami benar-benar tidak punya pilihan selain mempertimbangkan perbedaan dalam pengalaman mereka sebelumnya,” kata Jo Ah Young. Master Vokal Lim Han Byul berbagi sentimen yang sama, menjelaskan “Anggota K-Group sudah siap.” Karena mereka sudah pada tingkat keterampilan yang tinggi, Lim mengatakan bahwa peringkat dan pemilihan kontestan Korea adalah “sangat sulit.”

| Berita Bintang

Tapi itu bukan satu-satunya perbedaan kontestan K, J, dan C-Group. Dance Master Jang Joo Hee mengungkapkan bahwa setiap grup juga memiliki ciri kepribadian yang unik.

Bagaimana Kontestan K, J & C Di “Girls Planet 999” Berbeda Satu Sama Lain, Menurut Juri





Terimakasih sudah membaca artikel Master “Girls Planet 999” Akui Menilai Kontestan Korea Secara Berbeda—Ini Alasannya

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Robert Alberts Ditanya Mengapa Gian Zola Memilih Persela

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *