“Maxim Korea” Menampilkan Model Ukuran Besar Di Sampulnya Untuk Pertama Kalinya Dalam 20 Tahun

by -3 views
c33F1iEXO1U3h9 T2VnqHn4brSMFOnVbOubUnJM kfKzTqgHxECenQpJjaVEKkuDFyceV Dgzhga4D2E R3gMxaidUhL64ERlA HRQRuZ9hG0LEw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Pepatah adalah merek majalah pria terkenal yang terkenal karena foto-fotonya yang menampilkan sosok wanita cantik dan terkemuka. Dan sementara majalah ini awalnya didirikan dan diluncurkan di Inggris pada tahun 1997, majalah ini telah menjadi majalah pria internasional, di mana 22 negara lain di seluruh dunia telah meluncurkan edisi mereka sendiri.

Di antara 22 negara tersebut adalah Korea Selatan. Maxim Korea telah berkecimpung dalam bisnis dan mencetak majalah selama dua dekade terakhir. Selama kursus 20 tahun yang mengesankan, majalah pria menampilkan beberapa bintang top Korea di sampulnya. Dan sementara majalah itu mungkin digunakan untuk menjadi berita utama untuk pemotretan yang bersifat cabul, Maxim Korea baru-baru ini menjadi berita utama untuk sesuatu yang sedikit berbeda.

Aktris Yoo In Na di “Maxim Korea.”

Model ukuran besar Ssun Bikini adalah model unggulan pada edisi Agustus mendatang untuk Maxim Korea dan dia mengumpulkan minat yang besar untuk apa yang disebut majalah itu “ukuran alami.” Memamerkan sosok yang lebih glamor dari apa Maxim Korea telah ditampilkan di sampul mereka sebelumnya, Ssun Biki melanggar norma Korea Selatan tentang seperti apa model “seharusnya”.

Model ukuran plus Ssun Biki untuk “Maxim Korea.”

Model cantik ini dipilih untuk tampil di majalah edisi Agustus melalui Maxim Korea’s “Kontes Model Ukuran Alami.” Pada 30 Juni, Maxim Koreakontes model ukuran plus pertama berlangsung dengan hadiah utama 10,0 juta KRW (sekitar $8.680 USD). Satu-satunya kualifikasi kontes ini adalah terbuka untuk wanita dengan ukuran 66 (ukuran besar AS, ukuran 12) ke atas.

Kontestan di “Kontes Model Ukuran Alami Maxim.”

Kontes tidak membedakan tinggi, berat, usia, kebangsaan, dan apakah wanita tersebut memiliki pengalaman model sebelumnya atau tidak — selama wanita tersebut berukuran 66 dan lebih tinggi. Setelah 6 bulan, Maxim Korea mampu mempersempitnya menjadi 23 finalis, yang berkompetisi pada 30 Juni untuk hadiah utama, serta sampul depan majalah pria yang sangat didambakan.

Ssun Biki akhirnya dinobatkan sebagai pemenang dan dia kemudian menjadi model ukuran plus pertama yang menghiasi sampul Maxim Korea dalam jangka panjang majalah 20 tahun.

Ssun Biki memberikan pidato kemenangan.

Ini yang lain Maxim Korea sampul menampilkan Ssun Biki, yang mengenakan pakaian renang emas yang kontras dengan latar belakang gelap majalah.

Loading...

Mengenai kemenangannya, serta sampul majalah pria, Ssun Biki menyatakan bahwa itu adalah “kesempatan bahagia dan bersyukur bahwa seseorang yang tidak kurus seperti [herself] bisa menjadi model.”

Ssun Bikini Maxim Korea sampul telah menerima tanggapan yang sangat positif dari masyarakat, yang a Maxim Korea perwakilan membagikan itu sementara mereka “mengharapkan respons eksplosif sampai batas tertentu, [they] tidak menyangka akan sebesar ini.”

Foto modeling Ssun Biki untuk “Kontes Model Ukuran Alami Maxim.”

Tidak banyak yang diketahui tentang Ssun Biki, tetapi kami merasa bahwa itu semua akan berubah mengikuti sejarahnya Maxim Korea mencakup. Selamat kepada Ssun Biki atas kemenangannya dan kami berharap dapat melihatnya lebih banyak lagi di masa depan!





Terimakasih sudah membaca artikel “Maxim Korea” Menampilkan Model Ukuran Besar Di Sampulnya Untuk Pertama Kalinya Dalam 20 Tahun

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Somi Mengungkapkan Dia Dulu Takut Pada Soyeon (G)I-DLE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *