MC Thailand Dikecam Karena Mengeksploitasi Kesuksesan Solo Lisa Untuk Membatalkan Karir Sesama Idola Thailand BamBam Dan Nichkhun : Berita K-Pop

by -0 views
my2o5RQ6pLP6ehm3e4R0REdBNW7o3 8jlY4suBGOiMCu1DYXRDSdxxRt7vco 7Cr1 BViT8oDdKznQ3IX6dg2hSXeq VZpmwhHmksAXgBdZlAw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


MC Thailand Moddam Kachapa dikecam karena komentar yang dia buat tentang debut solo BLACKPINK‘S Lisa, yang membatalkan kesuksesan sesama Idol Thailand GOT7‘S BamBam dan 2PM‘S Nichkhun.

Moddam Kachapa | Moddam / Facebook

pada Pertunjukan Chae ditayangkan pada GMM 25 jaringan, Kachapa sedang mendiskusikan rilis solo Lisa, “Lalisa”, ketika dia mulai mendiskreditkan sesama idolanya, mengatakan bahwa mereka telah “tidak pernah melihat [Thai] superstar pergi sejauh ini.” Penghinaan besar-besaran ini dengan cepat meledak Indonesia.

Pengguna Twitter yang mengunggah klip komentar kasarnya juga menemukan contoh sebelumnya di mana MC membuat perbandingan serupa di Satupos para idola.

Penggemar K-Pop di berbagai fandom tercengang oleh perilaku MC dan menjelang tengah hari “#larangan semut hitam (yang secara kasar diterjemahkan menjadi #BanModdam) memiliki lebih dari 1,2 juta tweet. “BamBam” juga menjadi trending dengan lebih dari 550 ribu tweet dan berbagai varian hashtag seperti “#ApologizeToBamBam” dan “#RespectBamBam” sedang digunakan.

Bahkan dengan semua hal negatif, para penggemar berkumpul bersama untuk memamerkan kesuksesan dan persahabatan ketiga idola tersebut.

Moddam Kachapa mengunggah permintaan maaf ke nya Instagram akun di kemudian hari, tetapi banyak penggemar menganggap permintaan maaf ini hampa.

Tidak jelas apa yang akan terjadi mengenai masa depan MC. Instagram resmi dari Pertunjukan Chae telah mengunggah ulang permintaan maafnya, tetapi penggemar terus menyerukan tindakan lebih lanjut terkait perilakunya.





Terimakasih sudah membaca artikel MC Thailand Dikecam Karena Mengeksploitasi Kesuksesan Solo Lisa Untuk Membatalkan Karir Sesama Idola Thailand BamBam Dan Nichkhun

Loading...

dari SatuPos.com #Thailand #Dikecam #Karena #Mengeksploitasi #Kesuksesan #Solo #Lisa #Untuk #Membatalkan #Karir #Sesama #Idola #Thailand #BamBam #Dan #Nichkhun

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Inilah Garis Distribusi 25 Lagu Boy Group K-Pop YG Entertainment Terpopuler : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *