Mengenal Shen Xiaoting – Kontestan Tempat Pertama “Girls Planet 999” Saat Ini : Berita K-Pop

by -0 views
J3hVeV22kpFiHO2KEiWCS6CXz8s5V50WNrAWpfjwr vaqP4XqRzm0MII76A kqwLbirZQdymZluofES SuQAuAdxJFpG9gfyZ8P6Q49z wsi Fww1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Dengan Planet Perempuan 999final hanya beberapa minggu lagi, satu kontestan telah memegang posisi teratasnya selama berminggu-minggu sejak pertunjukan dimulai: Shen Xiaoting. Mendaki ke no.1 di Top 9 selama babak eliminasi terakhir dan peringkat pertama di C-Group sejak hari pertama, Shen Xiaoting juga memiliki sejarah yang menarik jauh sebelum masa idolanya. Inilah kisah lengkapnya, dari penari ballroom hingga kemungkinan bintang K-Pop.

Shen Xiaoting yang berusia 21 tahun lahir pada 12 November 1999, di Chengdu, ibu kota Sichuan, Tiongkok. Dataran di sekitar kota ini dikenal di seluruh negeri sebagai “Negara Surga”, yang mungkin menjelaskan mengapa Xiaoting dilahirkan begitu seperti malaikat.

Shen Xiaoting sebagai seorang anak | Mnet

Shen Xiaoting dikenal sebagai ancaman tiga kali lipat Planet Perempuan 999, dengan keterampilan menyanyi, rap, dan menari. Keterampilan terakhir, bagaimanapun, jelas merupakan salah satu kualitasnya yang menonjol — dan itu mungkin berasal dari masa lalunya yang luas dalam dansa ballroom.

Shen Xiaoting sekarang | Mnet

Meskipun tidak diketahui secara pasti kapan Xiaoting mulai belajar dansa ballroom, dia telah memenangkan penghargaan dalam kompetisi setidaknya sejak awal masa remajanya. Pada Final Tur Piala China CBDF 2013, ketika Shen Xiaoting baru berusia 14 tahun, dia memenangkan tempat keempat dalam kelompok tari modern.

| planet xiaoting/Youtube

Pada tahun 2014, ia memenangkan tempat pertama dalam kejuaraan turnamen ballroom Shanghai pada usia 15 tahun.

Sejak saat itu, usaha menari Xiaoting membawanya ke seluruh dunia. Dia bahkan melakukan perjalanan ke Inggris, di mana dia berkompetisi dalam kompetisi Ballroom Amatir Bintang Baru Inggris—bagian dari kontes dansa ballroom paling terkenal di dunia, the Festival Tari Blackpool.

Selama bertahun-tahun, Shen Xiaoting mengumpulkan banyak medali, piala, dan penghargaan untuk keterampilannya yang luar biasa dalam dansa ballroom, dengan beberapa laporan bahwa dia ditempatkan di lebih dari 50 kompetisi domestik dan internasional. Dengan langkah-langkah yang ringan dan lapang, gerakan yang anggun dan mengalir, serta keanggunan dan keanggunan yang sempurna, tidak diragukan lagi bintang muda ini memiliki bakat menari yang sesungguhnya.

Xiaoting segera melanjutkan untuk mengasah keterampilannya lebih jauh ketika dia diterima di Departemen Kinerja di Konservatorium Musik Sichuan, sebuah universitas Cina terkenal dengan alumni termasuk aktor terkenal, penyanyi, pemain biola, dan banyak lagi.

Tapi ruang dansa bukanlah satu-satunya tempat yang ingin digunakan oleh Xioating. Pada akhir masa remajanya, Shen Xiaoting telah memutuskan untuk mencoba menjadi seorang idola. Dibawah Hiburan KELAS TOP, calon bintang bergabung dengan jajaran China Perkemahan Produksi 2020 tahun lalu.

| Tencent

Shen Xiaoting memulai dengan awal yang menjanjikan di acara itu ketika dia berada di peringkat 64 dari 101 kontestan di episode dua. Sayangnya, bagaimanapun, peringkatnya turun ke no.87 pada episode ketiga, dan di episode empat, dia tersingkir di tempat ke-80.

| Tencent

Sementara gagal membuatnya menjadi BonBon Girls 303 tidak mudah bagi Xiaoting, dia tetap kuat dan tidak melepaskan mimpinya. Sebaliknya, dia mengarahkan pandangannya pada industri K-Pop sebagai gantinya. Setelah terlihat bepergian ke Korea Selatan awal tahun ini, Shen Xiaoting segera terungkap sebagai salah satu kontestan C-Group untuk Planet Perempuan 999.

| Mnet

Seperti yang mungkin diketahui pemirsa, di sinilah bakat Shen Xiaoting akhirnya mulai mendapatkan perhatian yang layak mereka dapatkan. Dari episode pertama, dia menduduki peringkat no.1 di C-Group melalui Evaluasi Lagu Sinyal juri.

| Mnet

Hebatnya, sejak saat itu, peringkat C01-nya tidak pernah turun. Mengikuti Misi Connect, di mana dia tampil BLACKPINK“How You Like That,” Shen Xiaoting menduduki peringkat pertama di C-Group dan kedua secara keseluruhan. Tidak hanya timnya memenangkan misi, dia juga menerima bagian pembunuhan dari lagu tersebut, membuatnya mendapatkan lebih dari 440.000 tampilan di fancam individualnya hingga saat ini.

Kemudian, timnya memenangkan Misi Kombinasi dengan membawakan Lee Sun Hee“Fate”—kali ini, dengan Xiaoting sendiri sebagai pemimpinnya. Hanya dalam tiga minggu, kamera sorotannya untuk pertunjukan tersebut telah ditonton 475.000 kali Youtube.

Selain memukau penonton, kehebatannya yang luar biasa sudah cukup untuk mendorongnya ke posisi 1 di Top 9 acara setelah babak eliminasi kedua. Baru-baru ini, dalam Misi Penciptaan, Shen Xiaoting melanjutkan untuk membuktikan bahwa dia benar-benar layak mendapatkan tempatnya. Dengan babak eliminasi berikutnya semakin dekat, penggemar yakin dia kemungkinan akan mempertahankan tempatnya — atau, setidaknya, tetap berada di tiga besar. Hanya dalam beberapa jam, fancam “Snake” miliknya dengan cepat mendekati 200.000 tampilan.

Menurut tipe kepribadiannya, ISFJ, Xiaoting hangat, pengertian, dan membanggakan “keterampilan orang” yang hebat—sesuatu yang pasti dia buktikan sepanjang waktunya di acara itu sejauh ini. Mempertimbangkan pesonanya sebagai kepribadiannya, Shen Xiaoting adalah seorang perfeksionis yang mengaku sangat ketat dengan dirinya sendiri saat bekerja dan belajar.

| Mnet

Hobinya termasuk menonton film dan drama, mengambil foto, bermain game, memasak, membaca, dan mengunjungi restoran dan toko. Pada catatan yang berhubungan, dia juga suka tidur dan menonton TV sambil berbaring di sofa.

Secara keseluruhan, keterampilan dan pesonanya telah membuat hampir mustahil bagi penggemar untuk tidak jatuh cinta padanya selama pertunjukan. Sekarang, pemirsa hanya bisa berharap dia memegang tempatnya di Top 9 cukup lama untuk debut di Mnetgirl grup baru. Planet Perempuan 999Babak eliminasi berikutnya mengudara Jumat depan pukul 8:20 malam KST.

7 Momen Menggemaskan “XiaoRina” Yang Membuktikan Shen Xiaoting & Kawaguchi Yurina Perlu Memenangkan “Girls Planet 999” Bersama





Terimakasih sudah membaca artikel Mengenal Shen Xiaoting – Kontestan Tempat Pertama “Girls Planet 999” Saat Ini

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *