Mnet minta maaf atas latar belakang adzan di Street Woman Fighter : Berita K-Pop

by -0 views
mnet - SatuPos.com



mnet - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Stasiun televisi kabel Korea Selatan Mnet merilis permintaan maaf pada Rabu (8/9) karena menggunakan audio adzan sebagai latar belakangnya.remix dalam pembukaan episode pertama Street Woman Fighter.

Sejak Selasa (7/9), video dari program Mnet tersebut menuai kecaman dari netizen karena dianggap tidak sopan kepada umat Islam karena azan adalah panggilan untuk beribadah.

Tercatat tag #ADZANBUKANMAINAN dan #MNETDisrespectAdzan menjadi topik yang sedang tren Twitter di Indonesia masing-masing telah di-tweet oleh lebih dari 21 ribu dan lebih dari 36 ribu netizen hingga saat ini.

“Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang tidak diinginkan yang disebabkan oleh kemungkinan ritme khusus,” tulis tim produksi Mnet Street Woman Fighter dalam bahasa Korea dan Inggris melalui akun Instagram resmi Mnet Dance, Rabu (8/9).

Sebagai informasi, Street Woman Fighter merupakan program kompetisi dance khusus wanita yang tayang perdana pada akhir Agustus lalu. Acara ini dipandu oleh Kang Daniel dan juri oleh Psy.

Mnet mengatakan soundtrack telah terdaftar di situs mengalir resmi. Tim produksi menganggap audio dari lagu tersebut cocok sebagai musik latar program.

Mnet menegaskan tidak ada niat lain dan tetap menghargai kritik dari pemirsa di seluruh dunia. Sebagai bentuk tanggung jawab, Mnet mengatakan video untuk episode pertama akan diunggah ulang setelah mengubah musik latar.

Loading...

Baca juga: MAMA 2021 Umumkan Tanggal dan Lokasi Resmi

Baca juga: Kisah THE BOYZ tentang “THRILL-ING” untuk dialami di “Kingdom”

Baca juga: IZ*ONE Pasti Tak Akan Reuni

Reporter: Rizka Khaerunnisa
Redaktur: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Mnet minta maaf atas latar belakang adzan di Street Woman Fighter

BACA JUGA :  12 Idol K-Pop yang Bisa Debut di Grup yang Sama Sekali Berbeda

dari SatuPos.com #Mnet #minta #maaf #atas #latar #belakang #adzan #Street #Woman #Fighter

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *