Mnet Under Fire Karena “Meremehkan Islam” Dalam Pendahuluan “Street Woman Fighter” : Berita K-Pop

by -1 views
mKp hp55orwX8hYaQ9jvtsDgJqOcZK yhnuxIYDNtelaamv96LqR4ihETHocs21V7gk Bh8k luioYgWvnvzpJtxmjylOfo bXxAu82L3JfcEAi6w1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Mnet, saluran televisi musik Korea Selatan yang menyelenggarakan acara kompetisi Pejuang Wanita Jalanan, sedang didesak oleh pemirsa untuk meminta maaf atas dugaan penggunaan praktik Islami dalam soundtrack acara tersebut.

Pemirsa Muslim memperhatikan bahwa dalam urutan perkenalan di acara itu, versi remix dari an iklanmereka punya (juga ditulis sebagai adzan dan panggilan sholat) digunakan. NS Auang adalah adzan islami yang dibacakan pada waktu-waktu yang ditentukan dalam sehari.

Banyak netizen Muslim mengungkapkan rasa frustrasi mereka atas praktik keagamaan mereka yang digunakan untuk “tujuan estetika” dan menyerukan Mnet untuk mengubah soundtrack dan meminta maaf atas tindakan mereka. Banyak yang marah pada Mnet karena perampasan budaya: tindakan mengambil dari budaya lain dengan sedikit atau tanpa memperhatikan konteks budaya.

Fans menyatakan ketidaksetujuan terhadap editor untuk “remix” dan kesalahanadzan. Satu video oleh pengguna TikTok @yourbestieotd membandingkan Pejuang Wanita Jalanan musik sebagai contoh adzan.

@yourbestieotd

Reply to @kaisya_izz_lili dengar elok dekat part sangkut² tu

♬ suara asli – jhopeyeaa – jhopeyeaa

Netizen dengan cepat menemukan bahwa lagu yang digunakan dalam urutan pengenalan awalnya tidak dibuat oleh Mnet; itu adalah lagu berjudul “Azan” oleh band Inggris pecundang. “Azan” dirilis pada tahun 2010 di album mereka Pecundang Cantik. Komentar baru telah ditinggalkan di bawah video lagu tersebut di YouTube dengan orang-orang mengungkapkan rasa frustrasi mereka terhadap band.

BACA JUGA :  Kai EXO Mencari Saran Teman Terkenalnya Untuk Serial YouTube Barunya... Tapi Gagal Sama Sekali : Berita K-Pop

| Musik Sederhana / YouTube

Terlepas dari asal lagu tersebut, penonton Muslim menuntut Mnet membuat pernyataan atas tindakan mereka. Ini bukan pertama kalinya Mnet atau perusahaan K-Pop lainnya dipanggil untuk perampasan mereka. Dan meskipun selebriti secara pribadi telah meminta maaf atas perilaku tidak sopan mereka di masa lalu, fakta bahwa hal itu terus terjadi menyebabkan frustrasi publik.





Terimakasih sudah membaca artikel Mnet Under Fire Karena “Meremehkan Islam” Dalam Pendahuluan “Street Woman Fighter”

Loading...

dari SatuPos.com #Mnet #Fire #Karena #Meremehkan #Islam #Dalam #Pendahuluan #Street #Woman #Fighter

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *