Nayeon TWICE Menyebutkan Lagu Favoritnya Dan Paling Tidak Favorit Untuk Dinyanyikan, Dan Anda Mungkin Tidak Mengharapkannya : Berita K-Pop

by -0 views
k5TVJL990Q EFDiRfWjhWTPOv2f08K8EqcOIPVVhNVVUxQo9NxThrgA3utXnRytUCRKpTIeMl1wKlB3du8GeNHlAYeSgwFbg 02PKduegBAosow1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


DUA KALI memiliki banyak lagu di bawah ikat pinggang mereka, tetapi apa itu? Nayeonfavorit pribadi untuk tampil? Sebaliknya, lagu apa yang paling tidak disukainya untuk dibawakan?

Dia mengungkapkan pilihannya dalam sebuah wawancara dengan Pameran Kesombongan, di mana anggotanya ditugaskan untuk menebak apa yang dia tulis.

Saat Nayeon menulis jawabannya, dia memberikan petunjuk khusus bahwa itu adalah lagu yang sudah lama tidak mereka bawakan.

Aku sudah banyak memikirkannya, tapi aku tidak memikirkannya dengan cepat karena sudah lama sekali kami tidak menampilkannya.

— Nayeon

Sangat mengejutkan Nayeon, dia baru saja selesai menulis dua kata pertama ketika Momo meneriakkan jawaban yang benar—”Dance The Night Away!”

Nayeon kemudian ditanya lagu apa yang paling tidak disukainya untuk dibawakan. Fans akan berpikir dia akan memilih lagu awal mereka “I’m Gonna Be A Star,” yang dia tidak suka secara terbuka, tapi dia memilih yang lain!

Seperti pertanyaan pertama, tidak butuh waktu lama bagi anggotanya untuk menebak jawabannya, “LEBIH BANYAK & LAINNYA.”

Nayeon menjelaskan bahwa dia memilihnya sebagai yang paling tidak disukai hanya karena mereka belum pernah menampilkannya di depan penggemar sebelumnya.

Kami belum pernah menampilkan ‘MORE & MORE’ untuk ONCE sebelumnya. Sejujurnya, karena kami belum pernah membawakan lagu itu, kami ingin sekali.

— Nayeon

Dia kemudian memberikan perhatian khusus untuk “Feel Special” dan menyatakan bahwa dia tidak ingin menampilkannya dengan “MORE & MORE” karena koreografi yang melelahkan.

Membawakan lagu-lagu ini secara berurutan. Saat tampil, kami mengalami masa-masa sulit sebelumnya, jadi kami meminta agar kedua lagu ini tidak dibawakan secara berurutan. Karena aku sedikit takut. Ada kemungkinan saya pingsan di sela-sela pertunjukan.

— Nayeon

Dalam wawancara yang sama, Mina TWICE berbicara tentang saat dia menyadari bahwa dia terkenal. Lihat di bawah ini!

Inilah Bagaimana Mina TWICE Akhirnya Menyadari Dia Sangat Terkenal





Terimakasih sudah membaca artikel Nayeon TWICE Menyebutkan Lagu Favoritnya Dan Paling Tidak Favorit Untuk Dinyanyikan, Dan Anda Mungkin Tidak Mengharapkannya

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *