NCT DREAM Punya Album Terlaris Tahun 2021 Selama Berbulan-bulan, Tapi NCTzens Mengetahuinya Melalui Akun Olivia Rodrigo : Berita K-Pop

by -0 views
GHEMVvLBb5GfPmBt4DMEGUNNbyrWl6IScmVep5vQ 3pqk9XMq7IHNrtSOr2j2KhAc4mNpg0eg4 o dqaJwpAqIDje tuI77PQLjur0FGDovYxww1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


NCT MIMPIalbum full-length pertama, Sambal pedas, serta pengemasan ulangnya, Halo Masa Depan, menandai beberapa pencapaian luar biasa untuk grup dan meraih banyak penghargaan. Salah satu penghargaan ini termasuk menjadi album terlaris tahun 2021 sejauh ini, menurut United World Chart (UWC)!

Renjun, Jaemin, Haechan, Jeno, Chenle, Jisung, dan Mark. | @NCTsmtown_DREAM/Twitter

UWC melaporkan bahwa Sambal pedas melesat langsung ke puncak tangga lagu dengan lebih dari 1,02 juta penjualan segera setelah rilis 10 Mei 2021.

Dari sana, album itu muncul beberapa kali dalam daftar album terlaris minggu ini. Selain itu, total penjualannya sekitar 3 juta kopi menjadikannya album terlaris tahun ini sejauh ini.

| @UWCart / Twitter

Meskipun NCTzen sadar akan Sambal pedaskesuksesan komersial besar-besaran, banyak yang terkejut mendengar bahwa NCT DREAM memegang gelar ini selama berminggu-minggu hingga minggu ini ketika Olivia rodrigo melampaui mereka dalam penjualan tahunan.

Sebuah akun chart Olivia Rodrigo men-tweet bahwa album debutnya, Kecut, telah mengumpulkan lebih dari 3,05 juta penjualan menurut UWC, menyalip Sambal pedas untuk jumlah penjualan tertinggi.

NCTzen agak terkejut dengan berita itu dan beberapa mengalihkan perhatian mereka ke SM Entertainment karena tidak membuat informasi ini lebih dikenal.

Beberapa akun penggemar untuk NCT telah men-tweet pencapaian mereka awal tahun ini, tetapi mungkin di Satupos semua pencapaian NCT DREAM tahun ini, yang satu ini kurang diperhatikan.

Selanjutnya, SM Entertainment melakukan tweet tentang Sambal pedas berada di puncak UWC awal tahun ini. Namun, cuitan tersebut tidak secara eksplisit menyebut album tersebut sebagai album terlaris.

Terlepas dari itu, selamat kepada NCT DREAM karena telah memegang gelar begitu lama, dan untuk Olivia Rodrigo atas pencapaiannya! Baca lebih lanjut tentang Sambal pedas dan Halo Masa Depansukses di bawah ini.

NCT DREAM Menjadi Grup Termuda yang Mencapai Status Jutaan Penjual Dengan “Hot Sauce”





Terimakasih sudah membaca artikel NCT DREAM Punya Album Terlaris Tahun 2021 Selama Berbulan-bulan, Tapi NCTzens Mengetahuinya Melalui Akun Olivia Rodrigo

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Lisa BLACKPINK memecahkan rekor dengan album debut solo : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *