Opini Penonton Terbagi Setelah Kru “Street Woman Fighter” Menampilkan Idola Dalam Pertunjukan Mendatang : Berita K-Pop

by -4 views
vsBH50Aeq sDVlaSNmaMCFwYP9uHk8nDkduwfIDGaWz8lftfIlBO gep43VcgM6DZAyd1Oc0KtfZ T brpD6ymkyazGSqvi4TCdTmOavWbzulBgw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Pratinjau terbaru untuk Pejuang Wanita JalananEpisode mendatang menunjukkan kru tari WANT dan HOOK menampilkan idola — dan penonton terbagi tentang bagaimana merasakannya.

kontestan Pejuang Wanita Jalanan. | Mnet

INGIN dibawa masuk LOONA‘S Yves, Weki Meki‘S Yoojung, dan Lee Young Ji untuk penampilan mereka saat HOOK tampil Girls’ Generation‘S Sooyoung. Fans internasional sangat mendukung keputusan untuk memasukkan idola di tahap mendatang, terutama karena episode sebelumnya menunjukkan beberapa kontestan yang merendahkan idola karena perbedaan yang dirasakan.

Namun, netizen Korea memiliki pendapat berbeda tentang masalah ini. Banyak yang menyatakan ketidaksetujuan atas fokus pertunjukan yang lebih mengarah pada idola daripada para penari. Yang lain menyatakan bahwa memiliki idola dalam grup akan memberikan keuntungan bagi kru tersebut karena mereka akan menerima lebih banyak suka dan tampilan. Sebagian besar panas diberikan pada Mnet dan produsernya daripada para penari dan idola itu sendiri.

| theqoo

  • “410. Pandangan dan suka adalah bagaimana mereka dievaluasi jadi ini tampaknya tidak adil, bukan…”
  • “411. Aku benar-benar tidak suka ini. Selain itu, mereka menempatkan selebriti sebagai penari utama dalam kompetisi tentang penari profesional .”
  • “412. Ini adalah program yang didedikasikan untuk penari sehingga mereka harus menjaga agar panggung tetap penuh dengan penari saja. Mnet, apa yang kamu lakukan. ”
  • “439. Kenapa mereka terus memasukkan selebritis… Sejujurnya aku sangat kecewa… Aku sudah cukup kecewa dengan Chaeyeon.”
  • “440. Suasana ‘Street Woman Fighter’ telah banyak berubah. Itu tidak bagus lagi.”
  • “442. Saya hanya ingin melihat program tari di mana mereka berkompetisi hanya dengan menari .”

Panggung HOOK secara khusus menarik perhatian karena menempatkan Sooyoung dalam pakaian yang sangat berbeda dari penari lainnya, yang, bagi beberapa netizen, memperjelas bahwa fokus dimaksudkan untuk berada pada idola daripada para penari.

| Mnet/YouTube melalui theqoo

Lee Chaeyeon, Yoojung, dan Lee Young Ji telah memposting tentang penampilan mereka di akun Instagram pribadi mereka. Beberapa netizen telah melihat ini sebagai cara yang jelas untuk mempengaruhi opini publik agar menguntungkan mereka.

Mnet ‘Pejuang Wanita Jalanan’

Saya berpartisipasi dalam Misi Kru Mega dengan kru WANT bersama dengan Yves LOONA unnie dan Young Ji!

Ayo tonton versi lengkapnya! Tolong beri suka.

— Yoojung

Kisah Instagram Choi Yoojung. | @dbeoddl__/Instagram

Episode selanjutnya dari Pejuang Wanita Jalanan akan tayang pada 21 September 2021. Baca lebih lanjut tentang pembahasan idol vs dancer di Pejuang Wanita Jalanan di bawah.

Kontestan “Street Woman Fighter” Tertangkap Mengkritik Lee Chaeyeon Di Depan Kamera, Dan Kru Dansanya Bergegas Membelanya





Terimakasih sudah membaca artikel Opini Penonton Terbagi Setelah Kru “Street Woman Fighter” Menampilkan Idola Dalam Pertunjukan Mendatang

Loading...

dari SatuPos.com #Opini #Penonton #Terbagi #Setelah #Kru #Street #Woman #Fighter #Menampilkan #Idola #Dalam #Pertunjukan #Mendatang

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  SuperM berbicara tentang menjaga kesehatan dan tips untuk tetap bahagia : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *