Orang Korea Datang Untuk Pertahanan UNGU KISS Swan, Mengikuti Beberapa Negatif Online Atas Sosoknya : Berita K-Pop

by -0 views
D7vQJSdOXQDLlIh3RxeV5GOjqvHdqZQDrxVks58OQEv4nYfuVsYaKXL8Jzx4cdgLlQOfUv J6Pe1GYvGiojYRlh5eyb6 Kz3FUq53ri3QtlHSQ8w1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Mengingat comeback grup baru-baru ini dengan “Zombie,” girl grup rookie Ciuman UNGUanggota Angsa telah menghadapi beberapa negatif online tentang sosoknya yang cantik dan glamor.

Ciuman UNGU | @RBW_PURPLEKISS/Twitter

Sementara para pembenci ini mengklaim bahwa Swan adalah “tidak sehat” untuk K-Pop…

Anggota Swan di atas panggung, menampilkan “Zombie.”

…Penggemar Korea datang untuk membelanya—menembak komentar tentang bentuk sang idola. Memuji bakatnya sebagai vokalis dan suaranya yang unik untuk benar-benar membedakannya, orang Korea menyebut komentar tentang tubuh dan berat badannya tidak relevan, ketinggalan jaman, dan kasar.

| NATE PANN

  • “Demi f*ck, bentuk tubuhnya bukan urusanku. Tidak masalah jika dia berlekuk atau kurus. Dia cantik. Saya pikir dia terlihat imut apa adanya… Jadi berhentilah dengan ide usang ini bahwa dia harus terlihat dengan cara tertentu!”
  • “Fokus saja untuk membuat dirimu lebih baik dan tinggalkan gadis itu sendirian. Dia akan melakukan apapun yang dia inginkan dengan tubuhnya. Bisakah kita TIDAK membicarakan bentuk orang lain sekali saja?”
  • “Mengapa kami mengatakan bentuknya kontroversial? Secara pribadi, saya merasa sangat aneh cara orang berbicara tentang tubuh orang lain seperti itu.”

Seorang Korea menunjukkan, “Bukan aturan bahwa seorang idola harus kurus.” Komentar tersebut bergema dengan banyak penggemar Korea lainnya yang setuju bahwa aneh untuk mengevaluasi dan mengkritik bentuk tubuh seseorang—terutama di zaman sekarang ini.

Anda tahu, saya berharap lebih banyak dari mereka akan terlihat seperti dia sehingga menjadi normal bagi idola untuk memiliki bentuk tubuh yang berbeda.

— Komentar Anonim

Ini bukan pertama kalinya tubuh Swan dibahas. Faktanya, sejak debut PURPLE KISS, bentuk Swan telah disebutkan dengan satu atau lain cara. Untungnya, pada bulan April 2021, agensi PURPLE KISS sunbae dan sesama anggota girl grup MAMAMOO‘S Moonbyul memberi tahu Swan bahwa tidak ada alasan untuk stres karena penampilannya.

| OSEN

Bagi Swan, tidak dapat disangkal bahwa semua yang dia miliki adalah aset, dari penampilan panggungnya hingga vokalnya yang memukau. Moonbyul mengingatkan Swan bahwa, karena dia adalah penyanyi yang luar biasa, itu sudah cukup baginya untuk unggul dalam hal itu—dan penggemar setuju!

Bukan itu [you weren’t] bekerja pada dirinya sendiri. Jadi saya tidak berpikir Anda harus stres tentang itu terlalu banyak. Anda seorang penyanyi dan Anda pandai melakukan pekerjaan Anda. Itu lebih dari cukup.

– Moonbyul

Body shaming telah merajalela selama berabad-abad di kalangan orang Korea di industri hiburan Korea—dan hal negatif yang tidak masuk akal seputar bentuk tubuh telah dikritik oleh penggemar internasional. Namun, baru-baru ini, norma tersebut tampaknya berubah karena semakin banyak idola yang berbicara tentang memiliki tubuh yang berbeda dan baik-baik saja dengan itu. Penggemar K-Pop percaya ini sebagai perubahan yang sehat dalam industri ini dan berharap untuk melihat lebih banyak idola dan penggemar menerimanya.

4 Idol K-Pop yang Membantah Pembenci Karena Mempermalukan Berat Badannya





Terimakasih sudah membaca artikel Orang Korea Datang Untuk Pertahanan UNGU KISS Swan, Mengikuti Beberapa Negatif Online Atas Sosoknya

Loading...

dari SatuPos.com #Orang #Korea #Datang #Untuk #Pertahanan #UNGU #KISS #Swan #Mengikuti #Beberapa #Negatif #Online #Atas #Sosoknya

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Hanya 20 Foto HD RM BTS Untuk Merayakan Ulang Tahunnya : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *